3 Lokasi Kuliner Malam di Bandung

Gedung Sate Bandung

source: wikimedia.org

Memang sih kota bandung terkenal dengan makananya dan bukan rahasia lagi jika, makanan di beberapa Bandung Hotel memiliki rasa yang lezat. Namun, jika kamu berwisata ke kota ini berasama dengan teman-temanmu dan hanya menikmati masakan hotel saja, pasti kurang seru. Apalagi untuk kamu yang senang menikmati kuliner malam, biasanya kamu tidak akan bisa menikmatinya di hotel karena seringkali fasilitas restoran di hotel memiliki jam buka dan tutup.

Nah, untuk kamu yang berencana ke Bandung dan sedang mencari lokasi kuliner malam yang menarik untuk dikunjungi, tidak perlu bingung karena artikel ini akan membahasnya.

  1. Café Madtari

Berlokasi di kawasan Dago atas, tepatnya di Jalan Rangga No. 12 Bandung Utara. Namun, saat ini café ini memiliki beberapa cabang di Bandung sehingga kamu bisa coba mengunjungi lokasi café yang terdekat denganmu. Café ini buka 24 jam dan suasananya cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. Selain itu, menu yang disajikan sangat beragam dan cocok sebagai teman untuk mengobrol santai. Namun, untuk kamu yang tidak menyukai keju ataupun kornet, mungkin perlu berpikir lagi untuk berkunjung ke sini karena hampir semua makanan di sini menggunakan kedua bahan tersebut.

  1. Nasi kalong

Dari namanya saja, sudah jelas bahwa kuliner ini ditujukan untuk kamu yang suka kelaparan di tengah malam. Nasi kalong berlokasi di Jalan Letnan Laut Raden Eddy Martadinata No. 102, Cihapit, Bandung. Buka dari jam 7 malam hingga jam 3 dini hari. Keistimewaan dari nasi kalong ini adalah, nasinya yang berwarna hitam dan sudah diberikan bumbu. Sehingga, tanpa diberikan laukpun nasi ini sudah terasa nikmat.

  1. Ronde Alkateri Bandung

Sesuai namanya, Ronde Alkateri ini berlokasi di dekat alun-alun Bandung, di bilangan jalan Alkateri. Pemilik kedai ini mengatakan bahwa kedai rondde ini sudah ada sejak tahun 1984. Hanya saja, lokasinya sekarang pindah ke area yang lebih luas. Saat ini, Ronde Alkateri Bandung sudah membuka beberapa cabangnya dan sudah tersedia di beberapa foodcourt di Bandung. Jadi, kamu nggak akan kesulitan jika ingin mencobanya.

Hmm, menarik-menarik ya pilihan makanannya? Jadi, makanan apa nih yang paling menarik minatmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE