3 Tempat di Bandung yang Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku

KinerukuBandung memang selalu menjadi kota yang menyenagkan untuk berwisata. Terdapat berbagai jenis tempat wisata di sana, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, bahkan hotel di Bandung pun bisa dijadikan tempat wisata yang menarik. Nah, bagi para pecinta buku, tempat wisata yang paling menyenangkan tentu adalah tempat yang menyediakan koleksi berbagai jenis buku favoritnya. Jika kamu juga merupakan kutu buku, maka kamu wajib datang ke tempat-tempat ini!

  • Pasar palasari lodaya Bandung

Pasar yang terletak di jalan Palasari ini bisa dibilang merupakan surganya para pecinta buku. Tempat ini memiliki puluhan toko buku yang menyediakan berbagai macam bahan bacaan. Mulai dari buku pelajaran hingga buku fiksi pun ada di sini. Meskipun harganya lebih murah daripada harga pasaran, bukan berarti kamu tidak akan menemukan buku yang berkualitas di sini. Baik baru atau pun lama, pasar palasari menyediaka buku dengan lengkap. Bahkan, buku yang kamu kira tidak akan kamu temukan, bisa saja terdapat di pasar ini.

  • Lawang buku

Selain pasar palasari, toko buku ini juga menyediakan berbagai pilihan buku baru atau pun lama. Jika kamu ingin mencari buku di tempat yang lebih nyaman, lawang buku bisa menjadi destinasi yang tepat karena letaknya bukan di pasar, melainkan di Balubur Town Square, jalan Taman Sari, Bandung. Apalagi, di sini kamu bukan hanya bisa membeli, tapi kamu juga bisa memesan buku langka yang kamu cari selama ini.

  • Kineruku

Ingin membaca buku dengan suasana yang cozy? Kineruku tempatnya. Kineruku sendiri merupakan taman bacaan yang namanya berarti “rumah buku”. Kineruku ini memiliki design vintage nan nyaman yang menjadi daya tarik tersendiri. Selain membaca, kamu juga boleh menikmati berbagai menu camilan di sini. Bahkan, untuk kamu penggemar film dan musik, Kineruku juga menyediakan koleksi CD yang bisa dibeli. Pokoknya bagi kamu para kutu buku yang suka dengan suasana vintage, wajib ke tempat yang letaknya di jalan Hegarmanah No. 52 Bandung ini.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan mana tempat wisata yang paling menarik bagi para kutu buku saat berlibur ke Bandung? (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE