3 Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi di Ubud

Bali memang sudah menjadi tempat destinasi terpopuler di Indonesia sejak dahulu. Salah satu kawasan di Bali yang populer selain Kuta dan Seminyak adalah Ubud. Ubud memiliki suasana yang berbeda, dengan pemandangan hijau seperti hutan dan sawah, menjadikan Ubud sebagai salah satu pusat perhatian yang baru di Bali. Ubud adalah pusat kesenian dan kultur khas Bali, menawarkan berbagai macam bentuk keindahan budaya dan alam untuk kamu yang berkunjung. Jika kamu berencana untuk mengunjungi Ubud, pastikan kamu sudah membeli produk asuransi travel online atau offline untuk menjaga kamu dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan saat berlibur. Berikut ada tiga lokasi wisata yang wajib kamu kunjungi ketika pergi ke Ubud!

Ubud Monkey Forest

Ubud Monkey ForestHutan satu ini adalah salah satu destinasi di Bali yang wajib dikunjungi oleh turis. Tidak hanya turis lokal, namun turis internasional sering datang ke tempat satu ini. Berada di dekat tengah kota Ubud, membuat hutan ini mudah sekali di temukan. Didalam hutan ini terdapat Pura Dalem Agung Padangtegal dan Pura Prajapati. Perlu di ketahui bahwa tempat ini adalah wilayah suci, maka berperilakulah yang sesuai dengan aturan yang ada, untuk wanita yang sedang datang bulan dianjurkan untuk tidak memasuki wilayah ini. Selain pura dan alam yang indah, Ubud Monkey Forest juga terkenal karena adanya penangkaran monyet-monyet liar didalamnya. Kamu bisa memberi makan monyet-monyet yang ada disini, namun tetap jaga jarak dan jangan provokasi, karena monyet-monyet ini adalah hewan liar. Pengalaman kamu di hutan ini tidak akan terlupakan, suasana alam yang asri, pura yang memberi kesan kuno dan monyet-monyet yang lucu membuat kamu menjadi segar kembali.

Ayunan Raksasa di Tegalalang

Ayunan Raksasa di TegalalangTegalalang sangat populer dengan keindahan sawahnya yang luas. Namun kini Tegalalang memiliki ayunan raksasa yang bisa kamu naiki untuk mendapatkan pengalaman yang seru. Ayunan raksasa di Bali kini sangat populer dikalangan turis-turis. Selain menikmati pemandangan Tegalalang dengan gaya baru, disini kamu juga bisa mengadu adrenalin karena ayunana ini sangatlah tinggi. Kamu akan diayun sebanyak 15 kali oleh pegawai yang ada disana dengan kecepatan yang lumayan kencang. Menaiki ayunanan raksasa ini juga bisa menjadi ajang eksis kamu untuk foto-foto.

Curug Tegunungan

Curug TegununganBuat kamu pecinta alam, curug satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Lokasinya sangat mudah diakses karena berada di bagian selatan Ubud, dekat kota pusatnya yaitu Denpasar, membuat banyak turis yang datang untuk menikmati air terjun Tegunungan. Cukup dengan Rp 10.000,00 kamu bisa menikmati keindahan alamnya sambil berenang di curug satu ini. Selain itu, didekat lokasi ini terdapat restoran Bebek Tamarind yang wajib kamu coba. Bebek goreng dengan bumbu khas Bali bikin kamu ketagihan untuk kembali lagi ke Tegunungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE