4 Camilan Surabaya yang Wajib Dicoba

Siapa sih yang tidak suka jajan atau menikmati camilan? Hampir semua orang menyukainya. Bahkan mungkin saat memilih Hotel Bintang 4 di Surabaya, Anda akan memilih hotel yang berada di sekitar pusat jajanan. Jadi, Anda bisa bebas menikmati jajanan setiap waktu tanpa pusing memikirkan jalan balik ke hotel.

Nah, jika Anda adalah pencinta camilan dan sudah mencoba semua yang ada di sekitar hotel, tidak ada salahnya jika mencari camilan menarik yang ada di tempat lain. Berikut ini, adalah beberapa camilan menarik yang bisa Anda coba:

Sate Cumi Bakar

Sate Cumi BakarSate cumi menjadi salah satu camilan favorit di Surabaya. Sate ini berisi 5 potongsosis yangdibalut dengan potongan cumi, karena itulah disebut sate cumi. Sate ini kemudian dilumuri oleh bumbu dan kemudian dibakar hingga matang. Ukurannya cukup besar, sehingga sate ini bisa Anda jadikan camilan ataupun teman untuk makan nasi. Jika Anda tertarik, bisa langsung datang ke Lapangan Kodam, Surabaya, setelah jam 19.00.

Pentol Pedess Sidoarjo

Pentol Pedess SidoarjoBagi Anda yang menyukai camilan pedas, wajib banget nih coba makanan yang satu ini. Pentol pedas sidoarjo yaitu camilan dengan tekstur mirip cilok yang dibuat pedas dengan bumbu cabai. Banyak yang bilang, makan satu kali saja sudah bisa bikin Anda kepedasan, loh! Namun, untuk Anda yang ingin mencobanya, ada baiknya mengecek keberadaannya via instagramnya terlebih dahulu, yaitu pentolpedes.sidoarjo . Sebab, terkadang lokasi jualannya suka berubah.

Takoyaki Rice

Takoyaki RiceBiasanya takoyaki berisi smoke beef, sosis, atau potongan gurita. Namun, takoyaki yang ada di lapangan kodam ini sedikit berbeda karena menggunakan rice crispy. Isian tersebut membuat takoyaki terasa semakin gurih dan memiliki rasa yang unik, lain daripada biasanya. Untuk masalah harga, tidak perlu khawatir, takoyaki ini dijual dengan harga yang tidak beda jauh dengan takoyaki biasa.

Pisang Goreng Arjuna

Pisang Goreng ArjunaPisang goreng ini sudah sangat terkenal di Surabaya dan memiliki cukup banyak cabang yang tersebar di berbagai lokasi. Meskipun begitu, hampir semua cabang pisang goreng ini dipenuhi oleh pengunjung. Rasanya yang nikmat dan lain dari pisang goreng pada umumnya membuat camilan ini menjadi favorit warga lokal maupun wisatawan. Apalagi ditambah dengan topping yang membuat makanan ini terasa semakin nikmat.

Bagaimana? Menarik semua kan camilan di atas? Jadi, saat Anda ke Surabaya, pastikan untuk mencobanya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE