4 Cara Merawat Sweater Kesayanganmu Agar Awet

Pada musim penghujan, udara biasanya akan lebih terasa dingin dari biasanya. Saat musim hujan, sweater akan menjadi solusi yang tepat untuk membuat tubuh tetap hangat. Untuk itu persiapkan sweater hangat sebelum musim hujan tiba yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja online di MatahariMall. Toko online ini menyediakan banyak pilihan sweater dari berbagai model dan warna sesuai dengan keinginan. Selain itu, MatahariMall juga selalu menyediakan voucher belanja online untuk setiap produknya. Swetaer berkualitas dan murah hanya ada di MatahariMall.com

Cara Merawat SweaterSweater bukan hanya bisa menghangatkan tubuh saja tapi sweater juga bisa membuat modis penampilan. Untuk itu sweater perlu dirawat dengan hati-hati agar tetap awet dan selalu tampak baru. Mengingat bahan sweater bisanya memiliki resiko mudah menyusut atau memudar jika tidak dirawat dengan baik. Berikut ini ada 4 cara merawat sweater kesayangan agar tetap awet dan supaya penampilannya terlihat selalu seperti baru. Mudah saja merawat sweater dengan beberapa langkah ini.

  • Jangan menggantung Sweater di Hanger

Seringkali usai memakai sweater, orang akan menggantung sweater miliknya pada hanger atau gantungan pakaian yang sebenarnya bisa memisahkan serat-serat dan bisa mengubah bentuk sweater jika menggantungnya pada bagian pundak, lengan, dan bagian leher. Cara menyimpan sweater yang benar adalah dengan melipatnya.

  • Kamper Itu penting

Sweater hangat umumnya berbahan utama wol yang cenderung akan dimakan oleh ngengat yang bisa memakan habis sweater kesayangan Anda. Untuk mencegah hama ini membuat sweater anda rusak lebih baik berikan aroma kayu cedar atau letakan kamper dekat dengan sweater Anda. Kamper dan kayu cedar bisa mencegah hama ngengat memakan sweater kesayangan.

  • Perhatikan kondisi sweater

Jika ada kancing sweater yang sudah melonggar begitu juga ada robekan pada kain rajutan segeralah untuk memperbaikinya. Jangan menunda sampai rusak sebab jika dibiarkan, kerusakan itu lama-lama akan membuat sweater Anda rusak terlebih lagi robekan yang terjadi akan menjadi lebih besar dan sweater sudah tidak akan layak pakai.

  • Hindari mencuci Sweater Terlalu Sering

Sweater tidak harus dicuci terlalu sering sebab akan merusak bahan sweater menjadi menyusut dan rusak. Untuk menghindari bau pada sweater lebih baik sebelum menggunakan sweater, Anda memakai kemeja katun sehingga bau tubuh Anda tidak bersentuhan langsung dengan sweater. Saat mencuci sweater lebih baik gunakan air dingin karena air hangat akan membuat penyusutan bahan sweater semakin cepat. Gunakan deterjen dengan formula khusus agar tetap membuat bahan sweater tetap halus.

Kalau keempat langkah merawat sweater ini sudah kamu terapkan, sweater kesayangan Anda akan awet dan tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE