5 Perkembangan Sendal Pria

Pria punya kebiasaan untuk menggunakan sesuatu yang simpel dan tidak membutuhkan waktu lama. Banyak dalam beberapa kali berbagai merek menciptakan inovasi baru dalam membuat berbagai model sandal kulit pria branded. Hal tersebut tentu di sambut baik dalam dunia outfit pria yang bergerak modern dan simpel. Namun apakah kalian tahu bahwa dengan perkembangan yang baru, berbagai jenis sandal pria menjadi begitu inovatif dan tidak kaku?

Seperti halnya wanita, pria juga semakin memperhatikan bagaimana berpenampilan untuk menarik lawan jenis atau hanya ingin ‘enak dilihat’. Namun tantangan kesederhanaan itu yang menjadikan atribut yang digunakan pria tidak kompleks seperti milik wanita. Perkembangan sandal yang dikhususkan untuk pria menunjukkan bahwa pria juga dapat tampil apa adanya namun tidak terlihat kaku. Berikut adalah beberapa jenis dan penjelasan singkat sandal yang berkembang dalam fashion pria.

  • Shower slides

Shower slidesSandal pria ini termasuk sandal yang simpel dan sering digunakan pria untuk kegiatan sehari-hari. Namun perlu diketahui bahwa sandal ini lebih disarankan untuk digunakan pada saat bersantai di rumah atau sehabis mandi, sesuai dengan sebutannya ‘shower slides’.

  • Flip-flop

Flip-flopLebih ramah dengan sebutan ‘sendal jepit’ ini merupakan teman terdekat dari semua pria (tidak terkecuali dengan wanita). Sandal ini merupakan revolusi yang lebih terlihat modern dari ‘sendal jepit’ pada umumnya. Dalam pemakaiannya lebih dianjurkan untuk digunakan saat bersantai di rumah saja.

  • Sandal gunung

Sandal gunungSempat menjadi tren pada tahun 2000an ini merupakan sandal yang dianggap sangat trendy. Fungsi seharusnya adalah untuk mendaki gunung dan cocok untuk petualangan pria. Design yang dibuat dengan sol kokoh dan bergerigi untuk lebih ‘mencengkram’ daratan dan tidak mudah tergelincir. Tetapi sandal gunung pada masa sekarang mengalami revolusi yang juga besar dengan kegunaan yang berubah juga. Kini dengan model yang lebih modern, sandal tipe ini dapat digunakan untuk kegiatan casual atau berjalan-jalan di tempat umum.

  • Teva

TevaSandal yang merupakan salah satu bentuk revolusi dari sandal gunung ini juga menjadi pilihan yang cukup menarik untuk menemani outfit pria bertema summer. Jenis sandal ini sangat cocok untuk teman atribut pantai yang terlihat eye-catching.

  • Birkenstocks

BirkenstocksJenis sandal ini lebih kepada yang berbahan kulit dan segmented. Bahan dari birkenstocks sangat nyaman dan tidak panas sehingga sangat sesuai dengan outfit pria yang bertema summer outfits.

Salah satu kebutuhan ‘sandang’ ini tentu menjadi sebuah hal yang tidak boleh terlewatkan. Namun sesuai dengan perkembangan zaman, apa bila kamu dapat melakukan mix and match yang sesuai dengan outfits yang kamu pakai, tentu akan menjadi daya tarik yang dapat diperlihatkan untuk menarik hati si’dia’. Selamat mencoba. (VK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE