5 Rumah Dijual di Bandung Harga di Bawah 200 Juta

Mencari yang jual rumah di Bandung untuk keperluan tempat tinggak? Untuk keperluan investasi? Mungkin, sebagian dari Anda memiliki dana lebih untuk membeli sebuah rumah guna tempat tinggal. Namun, sebagian yang lain tidak. Mereka hanya memiliki dana yang pas-pasan untuk membeli sebuah rumah.

Rumah Dijual di Bandung

Tapi, tenang. Anda tetap bisa menemukan yang menjual rumah di Bandung dengan harga yang terjangkau. Bahkan, Anda bisa menemukannya dengan harga di bawah 200 juta rupiah. Sudah kita sadari bersama bahwa angka 200 telah menjadi kategori angka yang sudah di bawah untuk membeli rumah. Di mana saja rumah tersebut? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mengeceknya di bawah ini!

  1. Rumah Mutiara Sukamukti

Salah satu rumah dengan harga murah yang bisa Anda miliki di daerah Bandung adalah rumah Mutiara Sukamukti. Perumahan ini letaknya di Bojong Sukamukti, Ketapang, Bandung. Rumah ini memiliki luas 36 meter persegi dengan luas tanah adalah 50 meter persegi. Di sini, Anda bisa menemukan dua buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi.

Rumah ini menjanjikan memberikan hunian yang nyaman dan aman untuk Anda sebab terletak di lingkungan yang asri dan daerah resapan air sehingga bebas dari banjir. Rumah ini juga cukup strategis. Sebab, berada tak jauh dari Alfamart Sukamukti, Bandara Sulaeman, Kantor Desa, Pasar Sayati, Griya Yogya Kopo, Miko Mall, dan Tol Kopo Ketapang.

Untuk memiliki rumah ini, Anda harus membayarkan sejumlah uang sekitar 3 juta rupiah untuk satu meternya. Itu artinya, Anda harus mengeluarkan dana 150 juta untuk memiliki rumah dan tanahnya sekaligus. Rumah ini hanya tersedia 10 unit. Jadi, buruan!

  1. Rumah di Jl. R.E. Martadinata

Selanjutnya, Anda bisa menghubungi yang jual rumah Bandung di Jl R.E. Martadinata. Di jalan ini Anda akan menemukan sebuah rumah yang luas bangunannya 200 meter persegi dengan luas tanah 400 meter persegi. Rumah ini sangat besar. Cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga banyak.

Rumah ini memiliki lima buah kamar tidur dengan tiga buah kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga sudah memiliki sertifikat hak milik dan telah dialiri listrik 2200 Watt. Untuk memilikinya, Anda harus membayar Rp175.000.000,-.Rumah Subsidi Bumi Cipeujeuh

Selanjutnya, Anda bisa memilih untuk tinggal di rumah subsidi Bumi Cipeujeuh. Alamat lengkap dari rumah ini adalah di Cipeujeuh Ciparay-Pacet, Bandung Selatan. Rumah ini memiliki luas bangunan 27 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi serta memiliki dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi.

Rumah ini sudah memiliki sertifikat hak milik. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan keabsahannya. Selain itu, rumah ini juga sudah dialiri listrik 1.300 Watt. Untuk harga, rumah ini dibanderol 2,05 juta rupiah permeter perseginya. Dengan kata lain, untuk memiliki rumah ini Anda harus membayar Rp123.000.000,-.

  1. Rumah Murah Subsidi Padma Cipeujeuh

Tak usah repot-repot keliling kota Bandung untuk mencari yang jual rumah Bandung bila Anda bisa mengunjungi perumahan Padma Cipeunjeuh. Di perumahan ini, Anda bisa menemukan beberapa unit rumah subsidi yang dijual dengan harga murah. Rata-rata rumah di sini memiliki luas 27 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi.

Di rumah ini, terdapat dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi. Alamat lengkap dari rumah ini ada di Jl. Wangisagara Pacet Majalaya, Pacet, Bandung. Rumah ini sangat strategis sebab dekat dengan akses jalur angkot Majalaya-Pacet. Selain itu, dekat juga dengan Pasar Maruyung dan Puskesmas Pacet.

Anda juga bisa menjangkau Kantor Kecamatan Pacet dengan mudah dari sini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas umum seperti lapangan sepak bola serta rumah ibadah. Selain itu, Anda bisa menjangkau beberapa sekolah dengan mudah dari sini. Untuk harga, rumah ini dibanderol dengan harga 130 juta rupiah saja.

  1. Rumah di Manglayang Regency

Anda juga bisa memilih untuk membeli rumah di Manglayang Regency yang ada di Cileunyi, Bandung. Rumah di sini memiliki luas 45 meter persegi dengan luas tanah adalah 60 meter persegi. Di rumah ini, Anda bisa menemukan dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas lingkungan yang nyaman dan bebas banjir di sini. selain itu, airnya juga bening dan bisa diminum. Untuk tinggal di sini, Anda harus membayar rumah dengan harga 175 juta rupiah.

Nah, sudah mendapatkan yang jual rumah Bandung yang cocok dengan selera Anda di antara beberapa rumah di atas? Jika sudah, segeralah hubungi pihak terkait atau datang langsung ke lokasinya. Jika belum, Anda bisa mencoba mencarinya melalui agen properti atau media lain untuk mendapatkan rumah idaman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE