Agar Tepat Waktu Datang Ke Kantor

Bagi Anda yang bekerja di kantoran, baik yang bekerja di office tower Mega Kuningan ataupun kantor lainnya, pastinya akan bermasalah dengan yang namanya waktu. Banyak dari Anda yang benar-benar susah sekali untuk tepat waktu datang ke kantor. Berbagai alasan mungkin akan Anda lontarkan ketika Anda sudah terlambat.

Padahal, dengan datang terlambat ke kantor terlalu sering akan mempengaruhi kinerja Anda di kantor. Dan juga atasan akan selalu menegur Anda. Apabila atasan sudah capek menegur Anda, terkadang atasan akan memberi sanksi pada Anda. Anda tidak mau bukan jika terkena sanksi dari atasan Anda.

Datang Terlambat ke Kantor

Nah, untuk Anda yang susah sekali untuk datang tepat waktu dan suka datang terlambat ke kantor, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini. Berikut Penjelasannya:

  1. Tidur Lebih Awal. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang susah tidur, nama kerennya sekarang insomnia. Anda hanya bisa tidur jika sudah larut malam. Sebaiknya hal itu dihindari mulai dari sekarang yaa guys. Cobalah untuk tidur lebih awal satu jam dari jadwal tidur Anda biasanya. Dan setelah Anda sudah terbiasa coba tidur 2 jam lebih awal dan begitu seterusnya. Hal ini bertujuan agar besok paginya Anda tidak akan bangun telat dan tidur Anda pun cukup.
  2. Pasang Alarm 5 Lapis. Dahulu kita mendengar alarm cuma dari jam weker saja. Tapi sekarang dengan semakin canggihnya tekhnologi maka bisa mendengar alarm dari Handphone dan juga bisa mendengar alarm sampai 5 lapis. Wah kerenn banget yaa. Nah, untuk Anda yang susah bangun banget nih, alangkah baiknya Anda membuat alarm 5 lapis contohnya atur alarm setiap 15 menit sekali dari waktu bangun Anda.
  3. Mempersiapkan Barang-Barang Yang Dibutuhkan. Nah, untuk mengatasi agar tidak terlambat ke kantor, Anda harus mempersiapkan barang-barang atau perlengkapan yang Anda butuhkan di malam harinya. Anda bisa menyetrika baju Anda, memasukkan barang-barang yang dibutuhkan ke dalam tas. Hal ini bertujuan agar Anda tidak semakin terlambat besok paginya.
  4. Jangan Menggunakan Mobil. Untuk Anda yang bekerja di kota-kota besar, alangkah baiknya Anda tidak membawa atau menggunakan mobil ke kantor. Anda tidak mau kan terkena macet. Dan hal itu akan membuat Anda semakin terlambat datang ke kantor. Sarannya Anda menggunakan motor, karena motor akan menghemat waktu Anda sekitar beberapa menit bahkan hingga jam.

Mulai dari sekarang jangan suka datang terlambat lagi yaa guys. Menurut pepatah sekarang waktu adalah uang. Jadi pergunakanlah waktu Anda sebaik-baiknya yaa.. –Sh–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE