Alasan Mengapa Kamu Harus Menonton Serial Netflix Sex Education

film sex educationNetflix memang tidak pernah kehabisan akan ide-ide barunya yang cemerlang untuk dijadikan entah film ataupun serial TV. Semua yang dirilis oleh Netflix memang sangat menarik untuk disaksikan di TV LED 32 inch terbaik milikmu di rumah karena jalan cerita dan temanya yang unik. Salah satunya adalah serial TV yang baru saja rilis di awal tahun 2019 dan dibintangi oleh Asa Butterfield dan Gillian Anderson. Serial yang berjudul Sex Education ini mendapatkan banyak respon positif karena mengemas cerita remaja dengan segala permasalahannya termasuk orientasi seksual dan berbagai macam lainnya dengan lucu dan menarik.

Berbeda dari kisah remaja sejenisnya, serial Sex Education tidak selalu berisi kelucuan dan kebengalan para remaja labil, tapi juga memiliki banyak pelajaran yang bermanfaat, terlepas kontroversinya jika dibandingkan dengan budaya Indonesia. Serial ini sangat disarankan untuk ditonton karena pendidikan yang terdapat di dalamnya dan juga berbagai kelucuan yang pastinya dapat menghibur. Nah, ini dia beberapa alasan lainnya mengapa kamu wajib menonton serial TV Netflix yang satu ini.

  • Cerita yang unik

Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang Otis, remaja laki-laki yang tidak populer di sekolah dan juga tidak memiliki pengalaman mengenai hal seksual. Namun uniknya Otis mengetahui berbagai pengetahuan mengenai masalah seksual karena ibunya yang seorang psikolog seks. Pengetahuannya ini dimanfaatkan Maeve untuk membantu murid di sekolah mereka dalam hal pendidikan seks.

  • Karakter yang sangat menarik

Karakter yang ada dalam serial ini juga memiliki keunikannya tersendiri, mulai dari Otis si pemeran utama yang sangat canggung dan susah untuk berinteraksi lalu Maeve yang cerdas dan juga seorang feminis membuatnya sangat menarik dengan karakter yang kuat. Lalu ada Eric yang sangat bangga akan dirinya dan seseorang yang sering memecahkan suasana karena leluconnya.

  • Blakblakan namun informatif

Seperti judulnya, serial ini memang menceritakan dengan jelas mengenai pendidikan seks degan kemasan yang menarik. Karenanya, serial ini sangatlah informatif, mulai dari orientasi seks hingga akibat buruk dari seks bebas. Sangat disarankan untuk tidak menonton acara ini dengan keluarga besar terutama anak-anak yang belum menginjak umur dewasa.

  • Penuh dengan humor

Alasan lainnya mengapa serial Sex Education ini sangat wajib untuk ditonton adalah karena tingkah dan lelucon yang dilontarkan oleh para pemainnya sangat amat menarik dan lucu. Karena inilah, setiap episode yang ada tidak akan pernah membuat kamu bosan.

Demikianlah sederet alasan mengapa kamu sangat wajib untuk menonton serial TV dari Netflix yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.