Alasan Mengapa Tas Branded Lebih Baik Dari Tas KW

tas wanitaPunya koleksi tas-tas branded adalah impian hampir semua wanita pecinta fashion. Keinginan untuk memiliki tas-tas mahal tersebut kadang terhambat oleh mahalnya harga yang harus di bayar. Ini yang menyebakan banyak toko-toko pinggiran menjual tas-tas replika atau palsu. Tidak sedikit juga toko-toko mengaku jual tas branded wanita namun ternyata adalah barang KW (tidak asli). Meskipun palsu, tidak bisa dipungkiri tas-tas seperti ini sangat laku di pasaran. Ternyata banyak yg memilih untuk membeli tas KW demi gengsi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Perilaku ini sangat disayangkan, berikut adalah alasannya :

  • Kualitas

Ada harga, ada barang. Kalimat ini sering terdengar jika sedang membahas biaya yang harus dikeluarkan untuk kualitas yang baik. Barang branded sudah pasti menggunakan bahan-bahan terbaik dan ini terlihat secara kasat mata. Seperti jahitannya, tas branded memiliki jahitan yang baik, membuat bentuk tas menjadi sempurna. Berbeda dengan tas KW yang sangat kelihatan jahitan asal-asalan. Mungkin tidak terlalu kelihatan dari jarak jauh, namun jika didekati dan diperhatikan, perbedannya sangatlah besar.

  • Umur

Karena kualitas tinggi, maka umur tas branded asli jauh lebih panjang. Berbeda dengan tas palsu yang memiliki kualitas seadannya, membuat umurnya menjadi pendek, seperti kulit tas yang mengelupas atau jahitannya lepas. Tas branded jika dirawat dengan baik maka umurnya bisa bertahan sampai belasan tahun.

  • Bentuk apresiasi

Fashion adalah salah satu jenis seni. Desain bukanlah pekerjaan yang mudah, butuh waktu dan uang untuk mendapatkan inspirasi yang kreatif, inovatif dan hasilnya harus bisa di terima masyrakat. Setiap desainer harus berpikir keras mencurahkan aspirasi mereka untuk membuat satu jenis tas. Sehingga setiap tas memiliki ciri khas masing-masing dan memiliki nilai yang mahal. Sedih rasanya jika susah payah tersebut pada akhirnya di copy-paste tanpa ijin. Maka untuk menghormati karya seni desainer-desainer, lebih baik hindari membeli dan menggunakan tas-tas replika.

  • Tas lokal

Kadang gengsi membuat diri menjadi buta. Cobalah untuk membuka mata, melihat ada fakta bahwa tidak semua tas branded ori mahal. Ada beberapa tas hasil desainer lokal yang bagus dan berkualitas. Selain membantu karya anak Indonesia, kamu bisa menghemat uang, karena tas-tas lokal tidak memiliki pajak import sehingga harganya bisa lebih murah. Menjadi seseornag yang stylish bukan berarti harus meggunakan barang branded mahal dari luar negeri, pada akhirnya penampilan kamu akan terlihat dari seberapa percaya diri kamu dan kepintaran untuk mix and match busana kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE