Ampuh, Terapkan Tips-tips Diet dengan Air Putih Ini

air putihAir putih memang sudah sangat terkenal akan manfaatnya yang banyak untuk tubuh. Selain untuk menghilangkan dehidrasi, menjaga kinerja ginjal dan menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, air putih juga ternyata dapat menurunkan berat badan bagi kamu yang sedang ingin menjalankan program diet sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan banyak uang di klinik pelangsingan tubuh terbaik di Jakarta. Untuk menurunkan berat badan, diet dengan air putih sudah terbukti menjadi metode diet yang paling baik dan ampuh dibandingkan dengan metode lainnya. Berikut adalah tips-tips dalam menjalani program diet dengan air putih.

Minum air putih sebelum makan

Tips pertama yang dapat kamu lakukan saat sedang menjalani program diet air putih adalah dengan meminum segelas air putih terlebih dahulu sebelum mengonsumsi makanan. Hal ini dikarenakan dengan meminum 1 gelas sebelum makan akan dapat mengurangi rasa lapar, sehingga jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh pun tidak terlalu banyak.

Minum 2 gelas air putih di pagi hari

Rasa perut kosong pada pagi hari memang sangat mengganggu karena makanan sudah dicerna oleh tubuh semalaman pada saat kamu tidur. Selain makanan yang telah dicerna tubuh, kamu juga pastinya akan kekurangan banyak cairan. Maka dari itu, meminum 2 gelas air putih setiap paginya akan sangat membantu untuk mengembalikan cairan dalam tubuh dan juga memberikan kamu rasa kenyang.

Redakan lapar dengan air putih

Pasti kamu pernah mengalami dimana perut kamu merasa lapar sehingga keinginan untuk memakan camilan sangat tinggi. Sayangnya, hal ini harus dibuang jauh-jauh apalagi jika kamu sedang menjalani program diet demi memiliki tubuh yang proporsional. Jalan keluar dari perut lapar yang membandel ini adalah dengan meminum air putih. Dipercaya, rasa lapar akan hilang dengan seketika tanpa harus khawatir akan lemak untuk tumbuh.

Minum lebih dari 4 liter perhari

Hal yang satu ini tidak hanya harus dilakukan pada saat sedang menjalani program diet saja, namun meminum air putih lebih dari 4 liter perharinya dapat melarutkan racun yang menempel dalam tubuh melalui air seni yang dikeluarkan oleh tubuh.

Nah, itu dia beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat sedang menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE