Anti Bosan di Perjalanan

Bepergian dengan mobil Mitsubishi Delica bersama keluarga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Sepanjang perjalanan, kamu bisa melihat pemandangan di luar jendela dan juga bisa bercanda dengan adik atau kakak. Namun demikian, kalau waktu perjalanan yang ditempuh cukup lama, maka perjalanan yang tadinya menyenangkan juga bisa berubah menjadi membosankan, ya! Apalagi kalau kamu adalah penumpang yang tidak punya kewajiban mengemudi. Ugh, kalau sedang bosan, satu-satunya jalan keluar yang bisa kita lakukan paling-paling hanya tidur.

Tips Anti Bosan di PerjalananNah, supaya perjalanan jarak jauh kamu tidak membosankan, ini dia beberapa hal seru yang bisa kamu lakukan.

  • Bermain game dengan kerabat atau keluarga di mobil. Daripada pusing ngeliatin layar ponsel terus dan malah bikin kamu mual sepanjang perjalanan, lebih baik bermain langsung di mobil. Kamu bisa menciptakan permainan-permainan konyol dan seru, seperti tebak kata, truth or dare, atau bahkan adu cepat tebak mobil. Apa pun, deh! Memainkan permainan bersama, selain bisa memecahkan kebekuan di antara para penumpang, ternyata juga bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak bahkan sampai menangis! Seru banget!
  • Tiduran sambil menikmati penutup mata dingin. Nah, kalau di mobil kamu hanya berisi tiga orang dan kamu mendapat kehormatan untuk duduk di bangku tengah yang cukup luas, maka kamu bisa melakukan kegiatan ini nih: berselonjor sambil menutupi kedua mata kamu dengan penutup mata yang dingin. Kamu bisa membawa box es yang berisi minuman kaleng lalu menyelipkan handuk basah di dalamnya. Kalau kamu sudah bosan dan merasa ‘gerah’ even mobil kamu dilengkapi dengan pendingin, then just do it!
  • Menyanyi bersama. Bosan dengar radio yang lagunya itu-itu aja? Coba buat playlist versi kamu sendiri! Di dalam playlist ini, kamu bisa memasukan lagu-lagu yang kamu dan keluargamu suka. Kalau kebosanan sudah melanda, segera deh nyalakan playlist ini dan sing along with your family. Seru banget, serasa sedang berada di ruang karaoke!

Gimana? Ternyata untuk mengatasi kebosanan di mobil nggak harus mengeluarkan uang banyak, kan? Semua sederhana dan bisa banget membantu kamu bersantai di perjalanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE