Apartemen Mewah dengan Harga Selangit di Jakarta

Meski, sekarang ini perusahaan real estate di Jakarta sudah menyediakan banyak apartemen dengan harga yang terjangkau dengan isi kantong para penghuninya. Namun, tidak sedikit pula loh yang menjual sekaligus menyediakan apartemen dengan tawaran harga yang cukup fantastis. Kendati menawarkan harga sangat mahal, akan tetapi fasilitas maupun tampilan desain yang disuguhkan kepada penghuninya pun begitu mewah dan megah. Sehingga, para penghuni yang tinggal di apartemen mahal ini tidak akan merasa kecewa karena sudah mengeluarkan banyak uang.

Ini, beberapa apartemen mewah dengan harga selangit yang bisa Anda tinggali di ibukota Jakarta. Langsung di cek, yuks!

Dharmawangsa Residences

Menjadi salah satu apartemen paling mahal di kota Jakarta, apartemen Dharmawangsa Residences ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Apartemen yang memberikan suguhan super mewah ini, didirikan oleh seseorang bernama Samudranayaka Unggul.

Dan dianggap sebagai apartemen yang jauh dari hiruk-pikuk ibukota Jakarta, sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan ketenangan di ibukota. Namun, untuk harga jual satu persegi apartemen ini Anda harus membayar sebanyak 72.000.000 rupiah.

Keraton Residence

Dibuat oleh PT Plaza Indonesia Realty Tbk, apartemen Keraton Residence diperuntukkan untuk kelas sosialita.

KERATON at the Plaza

Di apartemen yang dikelola oleh Starwoods ini, menawarkan beragam ukuran yang bisa dipilih oleh penghuninya seperti 320 m2, 500 m2 sampai dengan 1.000 m2. Apartemen mewah satu ini pun ditawarkan dengan harga 62.400.000 rupiah per meter perseginya.

The Capital Residence

Berlokasi di daerah CBD Sudirman, Jakarta Selatan, apartemen the Capital Residence ini cocok pula dianggap sebagai apartemen dengan harga yang cukup fantastis. Bagaimana tidak, apartemen mewah yang dikelola langsung oleh Dhanayasa dan Mahaka Arthatama Group ini dijual seharga 7.6 Miliar per 150 m2.

Raffles Residence

Terletak di kawasan Ciputra World, Jakarta Selatan, apartemen Raffless Residence ini dikelola oleh pihak Raffles tap dikembangkan oleh Ciputra Group. Apabila Anda ingin tinggal di apartemen yang sudah berdiri semenjak empat tahun lalu ini, maka Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 57.600.000 rupiah untuk satu meter persegi.

Gimana? Apakah Anda tertarik untuk tinggal di properti super mahal di ibukota Jakarta ini? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE