Apartemen Terlihat Kecil? Terapkan Metode Ini!

Saat menempati salah satu ruangan di luxury residence mega kuningan, apakah Anda merasa jika ruangan apartemen yang Anda tinggali terlihat kecil? Ataukah kamar yang Anda tempati terasa kurang nyaman, dikarenakan ruangannya yang terlalu sempit? Tenang, untuk mengantisipasi hal yang semacam ini, Anda bisa banget nih mencoba menerapkan beberapa metode yang bisa memperbesar kamar tidur apartemen Anda.

Tips untuk Apartemen Kecil

Selain dapat memperbesar ruangan apartemen, dengan diterapkannya berbagai metode ini, maka Anda pun akan memperoleh rasa nyaman pada saat memasuki ruangan apartemen. Tidak hanya itu, apabila Anda memutuskan untuk menggunakan metode ini, maka nantinya mampu mengembalikan mood yang tidak karuan.

Lantas, seperti apakah metode yang bisa memperbesar ruangan apartemen Anda? Disimak langsung, yuks!

Memilih warna cat dinding yang lebih cerah

Pemilihan warna cat dinding apartemen menjadi bagian terpenting yang akan membantu mengubah ruangan apartemen Anda menjadi lebih besar, dikarenakan warna cat apartemen dapat menampilkan kesan kecil maupun besar pada ruangan apartemen Anda.

Maka dari itu, pada saat memilih warna untuk cat apartemen ini, pastikan Anda membeli cat dinding apartemen dengan warna yang lebih cerah misalkan putih. Dan, untuk menghindari dinding yang terlihat kosong, Anda juga bisa menempelkan foto keluarga maupun lukisan pada dinding apartemen.

Menggunakan furniture yang multifungsi

Supaya ruangan apartemen Anda tidak semakin terlihat kecil, usahakan Anda menggunakan furniture yang multifungsi. Seperti contohnya, lemari pendek tapi berukuran panjang, yang bagian atasnya terdapat tempat untuk mencuci piring.

Atau Anda juga bisa membeli lemari piring, yang bagian bawahnya bisa digunakan untuk meletakkan barang-barang yang jarang digunakan.

Memakai penyimpanan atau lemari terbuka

Untuk membuat apartemen Anda menjadi lebih besar, Anda pun dapat menggunakan penyimpanan atau lemari terbuka yang bisa digunakan untuk tempat meletakkan berbagai buku maupun barang yang bisa diberdirikan.

Sehingga, buku-buku ataupun barang yang sangat jarang Anda gunakan tidak akan berantakan lagi di dalam ruangan apartemen. Jika sudah seperti ini, tentu saja Anda akan mendapatkan ruangan apartemen yang jauh lebih besar dibandingkan biasanya.

Nah, demikianlah beberapa metode yang bisa Anda terapkan, apabila ingin mengubah apartemen yang terlihat kecil menjadi berukuran besar. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE