Apartemen Termahal Di Dunia

Apartemen TermahalMenikmati hunian dengan penawaran best premium facilities apartment pastinya menjadi impian setiap orang yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan. Meskipun untuk mendapatkan kedua hal tersebut konsumen harus membayar dengan harga yang cukup tinggi, namun hal ini bukanlah suatu masalah. Bagi Anda yang tertarik dengan hunian mewah, berikut ini adalah beberapa daftar apartemen termahal di dunia dengan kualitas fasilitas yang eksklusif.

  • Sky Penthouse, Odeon Tower, Monaco

Hunian tertinggi yang mencapai 170 meter dengan 49 meter ini merupakan bangunan eksklusif yang menghadap langsung ke Laut Mediterania. Arsitekturnya yang sangat megah dan futuristik ini dirancang oleh Alberto Pinto. Tidak mengherankan jika material yang digunakan untuk membangun apartemen ini merupakan pilihan terbaik mulai dari marmer, perunggu, hingga kayu. Harga jual perunitnya adalah 400 juta dolar.

  • Opus Apartment Penthouse, Hong Kong

Tidak seperti bangunan apartemen lain yang terdiri atas puluhan bahkan ratusan unit, bangunan apartemen ini hanya terdiri dari 12 unit. Meskipun begitu, satu unit apartemen di bangunan ini dihargai sebesar 60 juta dolar. Bangunannya sendiri didesain oleh arsitek kenamaan yakni Frank Gehry.

  • 432 Park Avenue Penthouse, New York

Bangunan apartemen ini merupakan gedung tertinggi kedua setelah Empire State Building di New York. Terdiri dari dari 432 unit, apartemen ini dibanderol dengan harga 95 juta dolar.

  • South Bank Tower Penthouse, London

Gedung apartemen yang menjulang di pinggiran Sungai Thames ini terdiri dari 173 unit. Untuk memilikinya, Anda akan dikenai harga mulai dari 90 juta dolar per unitnya. Kemewahan yang ditawarkan oleh apartemen ini adalah aksesnya yang mudah, pemandangan kota yang tidak terlupakan, dan juga taman di atas gedung yang tidak dimiliki oleh apartemen lain.

  • City Spire Penthouse, New York

Jika Anda ingin tinggal di atas ketinggian 248 meter, maka bangunan apartemen ini adalah solusinya. City Spire terletak di pusat Amerika Serikat dengan terasnya yang memikat. Apartemen ini hanya terdiri atas enam unit yang berada di lantai 73-75. Satu unit apartemen di City Spire dihargai sebesar 100 juta dollar.

  • One 57 Winter Garden Penthouse, New York

Terdiri atas 75 lantai, bangunan apartemen ini pernah dinobatkan sebagai gedung termahal nomor empat di New York. One 57 Winter Garden memiliki 75 lantai dan 92 buah unit kondominium. Harga perunitnya berkisar di antara 115 juta dollar. (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE