Apple Fanboy Bersiap Sambut iOS 10

Bukan Apple namanya jika tidak menawarkan inovasi. Kamu para pengguna produk Apple pastinya menyadari hal itu bukan? Raksasa elektronik hasil inovasi Steve Jobs ini memang terus memperbarui fiturnya secara kontinue. Setelah heboh dengan kemunculan perangkat terbarunya, kini Apple kembali membuat inovasi pada sistem operasi alias iOS-nya. Pastinya, pembaruan ini membuat pengalaman kamu semakin yahud dan asyik. Widih, paket internet cepat dan murah kamu pun jadi nggak sia-sia deh!

Apple Fanboy Bersiap Sambut iOS 10

Yap, iOS milik iPhone kini sudah mencapai iOS 10. Kabarnya, Apple akan memperkenalkan berbagai fitur baru yang tidak bisa ditemukan pada iOS generasi sebelumnya. Hmm, apa saja ya? Penasaran? Simak daftar pembaruannya sebelum menjajal iOS ini, yuk!

  • User Experience makin smooth. Jika sebelumnya kamu sudah merasa puas dengan user interface atau user experience ala perangkat Apple di iPhone dan juga iPad yang mudah digunakan, kamu akan merasa sangat dimanjakan sekali dengan tampilan terbaru di iOS 10 ini. Mengapa? Pasalnya Apple sudah menyelipkan tampilan lockscreen yang baru, dengan animasi notifikasi, control venter, dan juga beberapa shortcut untuk mengakses beberapa aplikasi seperti musik, mengambil foto dengan cepat, serta beberapa widget yang mendukung 3D Touch. Seru, kan?
  • Kerja sama aplikasi pihak ketiga dengan Siri. Kabar menarik lain tentang iOS 10 adalah terbukanya akses Siri untuk pihak ketiga. Yap, personal assistant buatan Apple ini akan semakin pintar dengan dukungan aplikasi dari pihak lain. Contohnya apa? Sekarang Siri tidak hanya bisa membantu kamu mencari kontak atau melakukan browsing internet saja, tetapi juga bisa mengetik pesan di WeChat, Telegram, dan lain sebagainya hanya dengan berbicara. Tidak hanya itu, kabarnya, Siri ini juga bisa membantu kamu melakukan photo search, melakukan payment, bahkan melakukan ride booking. Makin canggih aja nih Siri!
  • Mengetik makin cepat dengan QuickType. Suka ribet ngetik ketika lagi sibuk-sibuknya? Nah, kamu bisa memanfaatkan QuickType di iOS 10 ini. Jika di Siri kamu tinggal berbicara untuk membuka aplikasi tertentu, QuickType membantu kamu mengetik pesan hanya dengan berbicara. Cerdiknya lagi, QuickType yang memanfaatkan Deep Learning Language ini juga bisa mengetik pesan berupa waktu dan tanggal, lalu secara otomatis membuat Intelligent Schedulling. Lewat fitur ini, kamu juga bisa mengirim informasi, membuat kontam, melihat jadwal kosong di Calendar, dan juga multilingual typing.

Sudah penasaran banget ingin mencicipi iOS 10? Nah, sebaiknya kamu bersabar dulu nih. Sebab, pembaruan iOS ini baru tersedia dalam mode developer preview. Yang artinya, iPhone iOS 10 ini sedang diujicoba dulu sebelum disebarkan ke masyarakat luas. Menurut kabar yang beredar, iOS 10 ini siap digunakan oleh publik pada pertengahan September 2016. Hmm, kita tunggu saja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE