Asuransi Kesehatan Itu Penting Loh! Kenapa?

asuransi kesehatanAsuransi kesehatan itu seberapa pentingnya untuk keluarga Anda dan apakah kalian sudah pada join? Yah, mungkin pertanyaan – pertanyaan itu yang keluar dari beberapa mulut orang yang sedang bertanya – tanya mengenai asuransi kesehatan.

Lalu seberapa pentingnya asuransi kesehatan untuk Anda dan keluarga Anda ? berikut ini beberapa keuntungan yang penting dan bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda, ini salah satu contoh manfaat penting dari perusahaan Asuransi Kesehatan Allianz Indonesia :

  1. Pencegahan berupa : imunisasi , untuk balita, keluarga berencana, kontrol kehamilan
  2. Perawatan berupa : rawat inap, rawat, jalan, melahirkan, rawat gigi
  3. Pengontrolan berupa pemeriksaan, selama 30 hari setelah keluar Rumah, Sakit, kontrol untuk ibu dan bayi
  4. Cukup dengan menunjukan kartu, Peserta dapat langsung mendapatkan pengobatan tanpa membayar terlebih dahulu, sepanjang perawatan dan pengobatan yang dilakukan sesuai dengan indikasi medis.
  5. Penggantian penuh “sesuai tagihan” untuk semua pelayanan kesehatan selama Peserta mendapatkan pelayanan kesehatan di RS/Klinik Jaringan perusahaan asuransi yang bekerja sama contoh asuransi kesehatan Allianz, maka Peserta tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, sepanjang perawatan dan pengobatan yang dilakukan sesuai dengan indikasi medis
  6. Tidak ada batasan dalam penggunaan jenis obat-obatan dan tindakan diagnosa, sepanjang diperlukan secara medis.
  7. Tidak ada masa tunggu Peserta dapat langsung memanfaatkan produk ini, tanpa melewati batasan waktu tertentu baik untuk rawat inap, rawat jalan, rawat gigi maupun melahirkan.
  8. Penyakit yang telah ada sebelumnya (pre-existing diseases) dapat langsung ditanggung, termasuk penyakit kritis, tanpa masa tunggu.
  9. Untuk Rawat Jalan, Peserta dapat langsung menerima perawatan dari Dokter Spesialis, atau harus memerlukan surat rujukan dari Dokter Umum, tergantung pilihan perusahaan.
  10. Manfaat Imunisasi buat Balita dengan melakukan imunisasi (BCG, DPT, Polio, Campak dan Hepatitis B) ini, maka setiap tanggungan karyawan terhindar dari penyakitpenyakit yang sering terjadi.
  11. Manfaat Keluarga Berencana semua karyawan yang telah berkeluarga dapat melakukan konsultasi mengenai Keluarga Berencana dengan Dokter Umum ataupun Dokter Spesialis, serta mendapatkan pemeriksaan dan pemakaian alat kontrasepsi yang sesuai dengan kebutuhan karyawan tersebut.

Pilihlah asuransi kesehatan yang baik dan bermanfaat untuk Anda semua dan pastikan perusahaan asuransi kesehatan yang Anda pilih adalah perusahaan asuransi yang sudah memiliki jam terbang dan memiliki profesionalisme yang tinggi. ejr

Erick

Saya seorang yang sedang belajar menulis dan saat ini sedang mempelajari dunia digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE