Bak Lukisan, Ini Destinasi Wisata Paling Indah di Dunia!

Pemandangan indah tidak hanya bisa kamu lihat dari lukisan saja, melainkan kamu bisa melihatnya langsung dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata yang dianggap memiliki keindahan alam super menakjubkan di dunia. Namun, sebelum mengunjungi wisata tersebut, kamu sangat dianjurkan untuk membuat asuransi perjalanan & asuransi kesehatan dari agen asuransi. Tujuannya, untuk membuat perjalanan terasa lebih aman serta nyaman.

Berikut merupakan destinasi wisata bak lukisan yang bisa kamu kunjungi ketika liburan, check it out:

Havasu Falls

Havasu Falls

image source: Jon Vilma

Havasu Falls atau biasa dikenal dengan nama Havasupai merupakan satu diantara puluhan air terjun yang memiliki pesona alam sangat menakjubkan di dunia. Air terjun ini terletak di ngarai terpencil di bagian Arizona, Amerika. Meski berlokasi di daerah yang bisa dibilang cukup terpencil, namun keindahan alam yang dimiliki oleh air terjun ini tetap berhasil menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya. Di tempat ini, biasanya wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan seru, seperti berenang, menikmati keindahan alam, berfoto dengan pemandangan yang teramat indah, dan masih banyak yang lainnya.

Marble Caverns of Carrera Lake

Marble Caverns of Carrera Lake

image source: Steemit

Pengen melihat gua dengan tampilan sangat indah di dunia? Kunjungilah Marble Caverns of Carrera Lake yang berlokasi di Patagonia, Chili. Gua ini memiliki keindahan lewat dinding berwarna-warni mirip dengan warna air laut. Saat pertama kali mengunjungi gua ini, mungkin kamu akan langsung dibuat takjub karena keelokan yang dimilikinya. Untuk bisa melihat keindahan dari gua ini, maka kamu nantinya harus naik perahu kano. Seru, deh!

Pantai Whitehaven

Pantai Whitehaven

image source: TribunWow

Pantai Whitehaven ini memang bisa dinobatkan sebagai pantai paling indah di dunia. Bagaimana tidak, pantai ini memiliki keindahan tiada duanya lewat pasir putih yang menghiasi pantai. Nah, pantai ini terbentang di sepanjang Pulau Whitsunday, Australia. Apabila ingin mengunjungi pantai ini, wisatawan harus menaiki sebuah perahu dari pelabuhan Pantai Airlie, Pelabuhan Shute, dan Pulau Hamilton. Melansir dari lifestyle.okezone, pantai ini dikenal sebagai pantai yang ramah lingkungan sehingga jika ada wisatawan yang ingin berkunjung tidak diperbolehkan merokok.

Gimana? Kamu tertarik liburan di beberapa destinasi wisata di atas? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE