Basmi Nyamuk Yang Membandel!

Bagi Kamu yang tinggal di kos-kosan yang ruangannya sempit dan terlihat sedikit sumpek, sudah pasti akan menemukan sebuah binatang kecil yang menghisap darahmu tanpa ampun yaitu Nyamuk. Ya, jika ada nyamuk tentunya Kamu akan kesel, bete, marah, dan ngomel sendiri.

Memang ketika Kamu digigit akan menimbulkan rasa gatel dan benjolan yang gede pada tubuhmu. Tapi mau gimana lagi, nasib tinggal di kosan yaa udah terima apa adanya. Disaranin banget nih kalau Kamu gak mau digigit nyamuk, ya udah mending tinggal di Luxury Resort Residence Jakarta aja deh. Sudah pasti Kamu akan terbebas dari binatang yang menghisap darahmu itu. 😀

Cara Basmi Nyamuk

Nah, agar Kamu gak semakin bete sama nyamuk yang berkeliaran di kamarmu, mending lakukan beberapa hal di bawah ini deh untuk mengusirnya:

Bahan Tradisional dan Alami

  • Daun kemangi. Daun kemangi tidak hanya digunakan untuk makanan saja. Akan tetapi bisa juga digunakan untuk mengusir nyamuk yang membandel. Cukup dengan mengoleskan beberapa daun kemangi ke sekujur tubuh, aroma yang dikeluarkan oleh daun kemangi membuat nyamuk tidak akan mau mendekat padamu.
  • Minyak sereh. Menggunakan minyak sereh untuk mengusir nyamuk sangat banyak dilakukan oleh orang-orang tua dulu dan sangat ampuh sekali. Bau sereh yang menurut Kita wangi ternyata tidak bagi si nyamuk, sehingga dengan minyak sereh Kamu tidak akan pernah di dekati nyamuk.
  • Bawang Putih dan Lada Hitam. Mengusir sekaligus basmi nyamuk dengan bawang putih dan lada hitam tentunya sangat ampuh sekali, bau yang dikeluarkan oleh bawang putih dan lada membuat nyamuk mabuk dan tidak akan berani mendekat pada tubuhmu.

Bahan atau Alat Kimia

  • Penepuk Nyamuk. Kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan alat pengusir nyamuk yang satu ini. Alat pengusir nyamuk yang dibuat menyerupai raket ini mampu membasmi nyamuk yang berkeliaran di kamarmu. Cukup menyalakan aliran listrik di gagangnya, dan mencari nyamuk yang mau di bunuh. Maka nyamuk akan mati. he
  • Memakai Obat Nyamuk Yang Dibakar. Mengusir nyamuk dengan obat nyamuk yang dibakar mungkin sudah sering dilakukan oleh orang-orang. Obat nyamuk yang dibakar pun juga banyak variannya, mulai dari yang dibakar menggunakan korek api, menggunakan listrik dan sebagainya. Jika banyak nyamuk di dalam kamar kosanmu, maka gunaka obat nyamuk bakar.
  • Lotion Pengusir Nyamuk. Selain obat nyamuk, sekarang ini sudah banyak produk lotion pembunuh nyamuk yang bisa kamu gunakan. Tinggal mengolesnya saja ke tubuhmu maka nyamuk tidak akan berani mendekat padamu.

Hhhmm udah tahu kan sekarang apa yang harus Kamu lakukan, jika ada nyamuk di kamar kosmu? –Sh–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE