Beberapa Apartemen dengan Kisah Horor di Dalamnya

Saat ini, banyak sekali masyarakat yang memilih tinggal di sebuah apartemen mewah salah satunya tinggal di premium apartement Jakarta. Selain aman, tinggal di apartemen memang memberikan kenyamanan yang lebih dengan fasilitas bak di hotel berbintang lima. Meskipun nyaman, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kenyamanan tersebut akan terusik oleh makhluk-makhluk yang tak kasat mata. Seperti yang Kita ketahui, di dunia ini tak hanya manusia saja yang bisa berkeliaran kemana-mana. Makhluk yang tak kasat mata pun bisa berkeliaran sesuka hati mereka contohnya berkeliaran di berbagai apartemen.

Apartemen Angker di Jakarta

Berikut beberapa apartemen yang konon katanya memiliki kisah horor tersebut:

  • Apartemen di Jakarta Utara

Menurut cerita hantu dari forum kaskus, ada seseorang yang mengalami kejadian aneh di apartemennya di Jakarta Utara. Kejadian aneh tersebut tak hanya dialami oleh si penghuni apartemen saja akan tetapi juga keluarganya. Awal kejadian terjadi pada saat Kakak penghuni balik ke apartemennya. Si Kakak penghuni mendengar suara pintu di buka, padahal tidak ada orang di apartemennya. Lalu si penghuni apartemen juga pernah melihat kulkas yang bergoyang-goyang sendiri dan komputernya nyala sendiri di kamar. Dan sepupu apartemen yang bisa melihat makhluk tersebut juga merasa ketakutan pada saat datang ke apartemen. Katanya banyak banget makhluk halus di dalam apartemennya. Seremm bangett yaaa.

  • Apartemen dekat Binus

Masih dari forum hantu di kaskus, ada kejadian aneh yang dialami oleh seseorang yang tinggal di apartemen dekat Binus. Kejadian berawal pada saat teman sekamar penghuni apartemen mau naik ke kamar. Tapi teman sekamar penghuni apartemen malah di colek oleh hantu yang ada di dekat tangga. Lalu kejadian aneh juga dialami oleh si penghuni kamar, kejadian yang dialami pun sedikit aneh yaitu jendela kamar yang dibuka dan suka kebanting sendiri, merasa ada yang melihat pada saat sujud di bawah kolong tempat tidur. Trus teman lainnya juga pernah ngalamin cerita aneh yaitu pada saat si temen ke kamar mandi, lampu kamar mandi di nyala matiin.

  • Apartemen Kelapa Gading

Kejadian aneh juga terjadi di apartemen kelapa gading. Bangunan apartemen di bangun dari bangunan tua yang sudah lama tidak ada penghuni. Sudah pasti banyak makhluk-makhluk yang berkeliaran lah yaa! Kejadian terjadi pada saat penghuni apartemen mengadakan pesta ulang tahun di apartemennya. Menurut banyak cerita, di Basement apartemen di lantai bawah banyak penghuninya alias banyak makhluk tak kasat mata. Nah, si penghuni apartemen dan teman-temannya kesana lah tuh trus pas disana gak ada siapapun. Mereka juga memvideokan seluruh ruangan. Dann pada saat liat di video ternyata ada makhluk yang menyerupai kuntilanak masuk ke videonya.

Berani tinggal disana? –Sh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE