Begini Cara Mudah Menghias Apartemen Meski Minim Dana

Percantik Interior HunianMulai bosan dengan suasana di ruangan apartemenmu yang dibeli melalui developer property Indonesia? Berencana untuk menggantinya dengan tampilan baru, namun belum menemukan ide seperti apakah kreasi unik yang cocok untuk ruangan tersebut? Coba deh mengikuti beberapa tips yang kami rekomendasikan di artikel ini. Tenang, masalah harga, kamu tidak usah khawatir karena hiasan ini tidak akan menghabiskan banyak dana. Yang lebih menariknya, hiasan yang akan kamu jadikan sebagai kreasi di apartemen ini bisa dibuat dari barang bekas yang sudah tidak terpakai.

Inilah beberapa cara mudah menghias ruangan apartemen yang tidak menguras isi kantongmu, rangkuman dari media.rooang. Check it out:

  • Manfaatkan barang bekas. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, barang bekas bisa loh kamu manfaatkan untuk menghias apartemen. Caranya? Cukup dengan melilitkan benang wol dengan warna yang bervariasi ke bola lampu yang sudah tidak dipakai, lalu nantinya hiasan ini bisa kamu gantungkan di bagian atas meja makan. Atau bisa pula menggantungkan hiasan satu ini di dekat ruang tamu ataupun di pintu masuk kamar.
  • Gunakan pigura foto. Kebanyakan dari kamu mungkin sudah terlalu sering untuk menghiasi ruangan apartemen dengan menggunakan pigura foto ini. Namun, agar tampilannya semakin menarik, cobalah untuk memakai pigura dengan ukuran yang berbeda, mulai dari ukuran kecil hingga besar. Untuk peletakkannya sendiri aturlah secara acak, ini dilakukan agar hiasan tersebut tampak lebih artistik.
  • Manfaatkan buku untuk meja hias. Punya banyak buku bacaan di apartemen? Nah, buku ini bisa loh kamu manfaatkan untuk meja hias di ruang tamu. Gimana lagi tuh caranya? Kamu tinggal mengambil beberapa buku, lalu saling ditumpukkan menjadi satu, buatlah tumpukan ini setinggi meja hias. Nantinya, tumpukan buku tersebut bisa kamu jadikan sebagai meja untuk meletakkan bunga lucu.
  • Gunakan sarung bantal di sofa dengan desain unik. Agar tampilan dalam apartemen kamu tidak membuat bosan, maka gantilah sarung bantal di sofa dengan desain unik dan pemilihan warnanya pilihlah warna putih, krem, ataupun pink mudah. Untuk motifnya sendiri kamu bisa memilih motif bunga, tulisan, dan sebagainya.

Gimana? Mudah sekali bukan menghias apartemen sekalipun kamu tidak memiliki dana lebih? Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE