Belanja Online dari Carrefour Membuat Belanja Makin Mudah

Belanja Online di Carrefour Belanja Online fenomena bagi kita apalagi melihat fenomena jakarta banjir di tahun 2013 – Wanita mana yang tidak suka belanja? setiap wanita pasti sangat suka dengan belanja, baik itu belanja di supermarket, mall atau juga belanja online.

Ngomongin belanja online, setiap kita pasti sudah pada tahu akhir – akhir ini banyak sekali e-commerce yang bermunculan bahkan dapat dikatakan menjamur. Namun hal itu sangatlah menyenangkan karena banyak sekali orang yang mulai memilih belanja online di banding belanja di mall, selain harga yang murah terkadang belanja online lebih mudah ketimbang kita harus dateng ke mallnya.

Nah, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di asia tenggara yaitu Carrefour indonesia sudah mulai ikutan untuk turun ke dunia e-commerce, mereka sudah mulai membangun usaha belanja online dimana para konsumen dapat langsung memilih kebutuhan mereka secara online. Dapat dikatakan Carrefour mengambil langkah lebih maju di bandingkan para kompetitor lainnya selain dapat membantu para konsumennya, belanja online yang digunakan oleh Carrefour akan sangat berguna apalagi saat bencana banjir di Jakarta sedang terjadi.

Tidak heran memang kenapa carrefour bisa lebih maju karena dari dulu memang carrefour sudah terkenal dengan beberapa hal yang sangat maju dibanding kompetitor lainnya. Adapun Carrefour sendiri memiliki beberapa slogan yang menurut saya cukup unik dan kena, yaitu :

  • 1998—2001: Belanja Leluasa, Penuh Gembira
  • 2001—2010: Ke Carrefour Aja, Ahh!!!
  • 2010—kini: Untuk Hidup yang Lebih Baik

Dari beberapa slogan unik di atas, Saya bilang semua slogan tersebut sangat kena sekali, apalagi yang “Untuk Hidup Lebih Baik” dengan slogan tersebut dan teknologi Belanja Online sudah tentu Carrefour akan membuat kita terutama para wanita yang suka membeli kebutuhan rumah tangga akan lebih baik dan apabila terjadi lagi bencana banjir di Jakarta, solusi seperti yang ditawarkan oleh Carrefour akan sangat berguna. ejr

Erick

Saya seorang yang sedang belajar menulis dan saat ini sedang mempelajari dunia digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE