Belanja Online di Carrefour Makin Mudah

Belanja Online CarrefourCarrefour adalah satu supermarket terbesar yang sudah sangat di kenal bukan hanya dikenal di kalangan atas melainkan di semua kalangan masyarat. Carrefour sendiri menyediakan banyak sekali ragam kebutuhan mulai dari kebutuhan yang biasa sampai kebutuhan sehari – hari.

Carrefour sendiri saat ini mempunyai layanan terbaru yaitu belanja online, dimana para pembeli bisa langsung membeli kebutuhan rumah tangga mereka langsung di website carrefour. Para pembeli, pembeli pilih kebutuhan mereka apa lalu mereka langsung ambil barangnya di carrefour tanpa harus mengantri lagi.

Carrefour sendiri di Indonesia sudah berdiri lama di Indonesia, berikut sedikit sejarah carrefour di Indonesia yang saya peroleh dari wikipedia mengenai carrefour :

Carrefour di Indonesia hadir sejak tahun 1996 dengan membuka gerai pertama di Cempaka Putih pada bulan Oktober 1998. Pada saat yang sama, Continent, sebagai perusahaan ritel Prancis, membuka gerai pertamanya di Pasar Festival. Pada tahun 1999, Carrefour dan Promodes (sebagai pemegang saham utama dari Continent) menggabungkan semua kegiatan usaha ritel di seluruh dunia dengan nama Carrefour. Hal tersebut menjadikan Carrefour sebagai ritel terbesar kedua di dunia. Sebagai bagian dari perusahaan global, PT. Carrefour Indonesia berusaha untuk memberikan standar pelayanan kelas dunia dalam industri ritel Indonesia. Carrefour Indonesia memperkenalkan konsep hipermarket dan menyediakan alternatif belanja baru di Indonesia bagi pelanggan Carrefour Indonesia. Carrefour menawarkan konsep “One-Stop Shopping” yang menawarkan tempat pilihan dengan produk yang beragam, harga murah, dan juga memberikan pelayanan terbaik sehingga melebihi harapan pelanggan”.
Slogan Carrefour

  • 1998—2001: Belanja Leluasa, Penuh Gembira
  • 2001—2010: Ke Carrefour Aja, Ahh!!!
  • 2010—kini: Untuk Hidup yang Lebih Baik

Menarik bukan, ditambah lagi saat ini Carrefour menyediakan fasilitas baru yaitu belanja online yang seperti dijelaskan diatas. Nah tinggal dari kita sendiri yang harus menentukan memilih tempat belanja online yang baik, Saya ada tips memilih tempat belanja yang online :

  • Saat memutuskan belanja online, pastikan Anda memiliki kebutuhan yang tepat
  • Pilihlah tempat belanja online yang memang dapat memenuhi kebutuhan Anda
  • Saat memutuskan belanja online pastikan Anda mengetahui cara pembayaran yang jelas dan seperti apa.

Demikian sekilas mengenai Carrefour Indonesia dan cara memilih tempat belanja online yang tepat. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE