Benda Esensial untuk Kamar Tidur

Benda Esensial untuk Kamar TidurApa yang harus ada di dalam kamar tidur Anda? Satu set ranjang nyaman, itu sudah pasti. Lalu, apa lagi? Furniture kayu jati berupa meja rias, rak buku, lemari untuk menyimpan pakaian, meja belajar? Yap, semua itu pastinya akan disebutkan oleh sebagian besar masyarakat jika diajukan pertanyaan yang sama. Akan tetapi, sebenarnya benda esensial yang wajib ada di kamar tidur bukan hanya itu saja, lho! Keberadaan benda-benda ini bukan hanya penting, tetapi juga bisa menambahkan kenyamanan berlebih ketika berada di kamar. Apa saja, sih? Simak dalam daftar berikut!

  • Selimut nyaman. Tempat tidur biasanya dilengkapi dengan bed cover yang senada dengan warna seprainya. Namun, selimut yang dimaksud bukanlah itu. Belilah satu selimut nyaman yang tidak hanya bisa dipakai untuk tidur saja, tetapi juga bisa dipakai untuk menyelimuti diri ketika hujan turun, saat menonton tv, atau bahkan saat menikmati sore hari untuk membaca buku.
  • Lampu tidur. Penelitian menyebutkan bahwa kualitas tidur orang yang mematikan lampu utama dan menyalakan lampu akan lebih nyenyak dibanding yang tidak. Nah, alih-alih membiarkan kamar Anda gelap sama sekali dengan mematikan semua lampu, yuk investasikan sedikit uang Anda untuk membeli lampu tidur. Harganya tidak mahal, kok. Bahkan ada lampu tidur yang berharga di bawah 100rb. Tinggal disesuaikan dengan kemampuan kantong saja.
  • Karpet. Lantai di kamar tidur bisa jadi terasa dingin di pagi hari ketika Anda baru terbangun dari tidur. Hawa di malam hari dengan suhu rendah dan paparan dari AC menjadi salah satu penyebabnya. Untuk itu, atasi masalah ini dengan karpet untuk melapisi permukaan lantainya. Karpet dengan bulu tebal bisa menjadi pilihan selain karena hangat, keberadaannya juga bisa menambah elemen interior di dalam kamar.
  • Tanaman hias. Agar udara di dalam kamar tetap segar dan banyak oksigen, letakan satu atau dua tanaman hias di sudut kamar. Keberadaan tanaman ini bisa membuat nuansa kamar menjadi lebih hijau dan natural, serta membuatnya lebih nyaman ditinggali. Jangan lupa untuk memilih tanaman yang perawatannya mudah dan tidak perlu sering-sering disiram, ya.

Itu dia benda-benda esensial yang wajib ada di kamar agar tetap nyaman. Selamat mencoba, ya! (TR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE