Berlibur di Negara Atlantis

Jika kebanyakan masyarakat ibukota menghabiskan waktu liburannya dengan menyewa unit available apartment in Jakarta dan menikmati fasilitas yang tersedia di gedungnya, maka ide berlibur yang satu ini patut Anda tiru. Tidak perlu lagi berdiam diri di apartemen saat libur dan sudah saatnya mengeksplorasi keindahan dunia di luar sana yang menanti untuk disambangi.

Berlibur di Negara Atlantis

Ingat kisah Atlantis: The Lost Empire yang pernah Anda saksikan awal tahun 2000 dulu? Nah, jika film tersebut sangat berkesan bagi Anda, maka rasa penasaran tersebut akan segera terbayarkan. Pasalnya, Dubai telah memiliki sebuah hotel yang memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi hidup ala masyarakat Atlantis beberapa ratus tahun silam. Hmm, tentunya bukan hidup secara tradisional dan lokal, ya. Maksudnya adalah merasakan kehidupan dari bawah laut!

Hotel yang diberi nama Atlantis The Palm ini terletak di Crescent Road, Dubai. Untuk mencapainya, Anda membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari Dubai International Airport dan 1,5 jam dari Abu Dhabi International Airport. Hotel ini memiliki dua suite dengan pemandangan laut yang diberi nama Poseidon dan juga Neptune. Dari atas ketinggian, tempat ini sangat megah dengan bangunan bergaya klasik, hamparan laut yang luas sejauh mata memandang, dan juga pernak-pernik lain yang mengingatkan kita dengan kehidupan Atlantis.

Yang menyenangkan dari hotel ini adalah, Anda bisa merasakan sensasi menginap dengan pemandangan bawah laut. Ya, seolah-olah Anda tengah berada di dunia antah berantah dan melihat serpihan kota Atlantis dari dalam kamar Anda. Unit tempat tinggal yang ada di hotel ini memiliki dinding berupa akuarium yang memanjang dari ruang duduk hingga kamar mandi! Wah, luar biasa sekali, ya!

Fasilitas yang bisa Anda nikmati ketika menginap di sini sebetulnya tidak berbeda jauh dengan hotel pada umumnya. Ada restoran, gym, kids club, kolam renang, tempat spa, dan lain sebagainya. Akan tetapi, yang menarik dari hotel ini adalah Anda bisa menikmati atraksi lain yang tidak kalah menyenangkan seperti berenang dengan lumba-lumba di Dolphin Bay, bermain air di Aqaventure Waterpark, menikmati akuarium raksasa sekaligus mengintip keindahan bawah laut di The Lost Chambers Aquarium, dan juga scuba diving bersama 65.000 hewan laut di Atlantis Aquarium Dives. Belum lagi tur dengan kapal pesiar dan juga helikopter yang disediakan oleh hotel ini untuk Anda yang berkocek tebal. Hmm, menarik sekali bukan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE