Berlibur Ke Pantai Menjadi Lebih Menyenangkan Dengan Hal Ini

Musim liburan sudah tiba! Akhirnya, lepas sudah semua beban sekolah dan perkuliahan yang beberapa minggu lalu memberatkan kamu. Tidak ada lagi ujian yang harus dihadapi esok pagi atau bahkan tugas yang harus diselesaikan sekarang juga. Saatnya liburan! Kegiatan liburan pun beragam mulai dari mendaki gunung, menjajal adrenalin dengan mengendarai sepeda MTB, mengunjungi pulau, mendatangi tempat pemandian air panas, atau bahkan bersantai di pantai. Nah, untuk kamu yang sudah memikirkan destinasi perjalanan bersama teman-teman dan memilih pantai sebagai lokasi wisatanya, coba beberapa tips di bawah ini yang bisa membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan!

  1. Siapkan outfit lucu untuk sepeda mtbberjemur dan bermain air di pantai. Pilih baju-baju berwarna cerah dan bermotif unik untuk menambah keceriaan berlibur di pantaimu! Jangan lupa juga untuk membawa topi lebar yang berfungsi untuk menutupi wajah dari sinar matahari. Terakhir, lengkapi penampilanmu dengan kacamata hitam dan sandal yang nyaman.
  2. Bawa buku bacaan. Sambil berjemur, isi waktu luangmu dengan membolak-balik majalah atau buku. Meski sederhana, faktanya kegiatan ini bisa membuatmu lebih bahagia dan lebih ceria. Kamu bisa mengajak temanmu untuk mengisi kuis yang ada di majalah atau bahkan membaca rubrik artikel seru bersama-sama. Asyik, kan?
  3. Buat playlist khusus! Untuk menambah keseruan berlibur, tidak ada salahnya membuat daftar lagu khusus untuk menjadi theme song dari liburanmu kali ini. Kumpulkan lagu-lagu bertema musim panas, pantai, atau tentang persahabatan. Banyak yang berkata bahwa lagu yang tepat akan membuat suasana apapun menjadi layak untuk diingat. Jadi, kapan pun kamu mendengar lagu tersebut di masa depan, kamu akan teringat dengan liburan serumu bersama teman-teman.
  4. Cicipi kuliner pantai. Liburan ke pantai belum sah kalau belum mencicipi kuliner khas wilayah pesisir. Cari tahu kuliner khas dari pantai yang kamu datangi dan kunjungi gerainya. Perkaya pengetahuan kuliner kamu dengan mencicipi setiap makanan yang ada di sana. Kamu akan terkejut dengan betapa kayanya dan betapa enaknya makanan tersebut.
  5. Abadikan setiap momen. Jangan biarkan momen berlibur bersama teman-teman kali ini menjadi terlupakan begitu saja karena tidak ada foto atau video yang bisa kamu ingat di masa depan. Foto keseruan-keseruan bersama teman dalam sebuah foto. Namun demikian, jangan terlalu sibuk untuk mengabadikan momen sampai-sampai kamu tidak menikmati liburan dan keindahan pantai, ya! (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE