Bikin Imajinasi Harry Potter Anak Anda Jadi Kenyataan di KidZania

kidzania sulapTidak bisa dipungkiri bahwa film Harry Potter adalah salah satu film yang sangat mempengaruhi budaya populer dunia. Bahkan beberapa kata yang dibuat untuk buku masuk kedalam kamus bahasa inggris resmi, seperti kata “muggle”. Angka penggemar berat buku dan film tentang dunia sihir ini bisa mencapai 10 digit! Dari yang muda sampai yang tua suka dengan cerita hasil karya J.K Rowling, jadi tidak salah jika anak Anda juga salah satu dari penggemar film ini. Ada rekomendasi tempat liburan anak di Jakarta yang bisa mewujudkan imajinasi Harry Potter menjadi nyata sambil belajar hal-hal yang baru, yaitu KidZania!

Anak diumur 4-16 tahun berada dimasa-masa dimana memiliki imajinasi yang sangat luas. Imajinasi ini bisa dipengaruhi oleh acara TV atau film yang ditonton atau buku bacaan. Jika anak Anda penggemar Harry Potter, pastinya anak Anda juga memiliki imajinasi tentang dunia-dunia majis. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk semakin mendorong imajinasi anak, semakin dekat dengan anak, juga mengedukasi anak dengan cara-cara yang menyenangkan, yaitu dengan datang ke Magic Studio KidZania.

Di Magic Studio, anak Anda akan bekerja layaknya seperti orang dewasa yaitu sebagai pesulap. Anak Anda akan mengenakan beberapa atribut majis yang bisa meningatkan anak pada dunia Harry Potter. Selain itu anak akan belajar untuk mengingat kata-kata ajaib dan gerakan tongkat sulap, selain itu juga belajar trik-trik sulap yang bisa membuat penonton berdecak kagum. Selain itu anak juga akan mendapat pengetahuan baru, seperti sejarah sulap itu sendiri.

Anak Anda akan melatih motoriknya, dimana anak belajar untuk mengkoordinasikan kedua tangan dan kata-kata sulap untuk melakukan trik. Selain itu anak juga didorong untuk menjadi lebih percaya diri dan komunikatif untuk berkomuikasi dengan penonton dan juga menghibur penontonnya.

KidZania adalah tempat bermain dengan konsep kota yang didesain khusus untuk anak-anak, dimana anak-anak juga yang beroperasi didalamnya. Anak dapat bekerja selayaknya orang dewasa dengan berbagai macam pilihan profesi. Selain belajar hal-hal baru, anak juga akan dilatih untuk menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan bertanggung jawab. Disini anak juga akan belajar lebih awal tentang masalah ekonomi, dimana anak akan mendapatkan gaji berupa KidZos dan dapat menggunakan Kidzos tersebut untuk berbelanja atau untuk menabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE