Bus Charter Solusi Pulang Kampung

Charter Bus BluebirdBus charter atau menyewa bus untuk pulang kampung siapa bilang mahal? Justru kalau menurut saya lebih murah ketimbang kita menyewa mobil keluarga. Loh, kenapa seperti itu ? yah menurut saya kita bisa menanggung harga sewa bus atau bus charter bareng – bareng mereka yang ingin pulang kampung bareng.

Kelemahan dari bus charter adalah mungkin kita harus mengumpulkan sejumlah orang dengan tujuan sama agar perjalanan pulang kampung lebih terarah dan teratur, akan tetapi jika kita bisa melihat kelebihan dari penggunaan atau menyewa bus (contoh bus charter blue bird) akan seru perjalanan pulang kampung kalian di hari idul fitri bersama keluarga dan rekan – rekan kalian. Selain bisa bercengkrama dengan banyak orang perjalan pulang kampung kalian akan tidak terasa menjenuhkan.

Beberapa perusahaan sewa bus selain itu sangatlah memperhatikan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan pulang kampung ke kampung halaman. Salah satu perusahaan bus charter atau penyewaan bus yang memberikan pelayanan terbaik adalah bus charter Blue Bird, kenapa saya pilih Blue Bird ? bukan pengen promosi yah, akan tetapi perusahaan burung biru tersebut sangatlah memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari para penumpangnya yah mungkin ada yang berpendapat tarif yang harus dikeluarkan untuk bus charter sangatlah mahal dibandingkan yang lainnya. Yah kalau menurut saya pribadi yah tarif menyewa bus baik di bus charter Blue Bird atau perusahaan lainnya relatif yah karena kita harus bisa melihat dari sisi keamananan, pelayanan dan kenyamanan saat menggunakan jasa mereka, berdasarkan pengalaman saya, saya sangat percaya kepada burung biru dalam hal transportasi baik itu taksi, bus charter dan penyewaan mobil lainnya.

Supir yang ramah dan juga tidak ugal – ugalan saat berkendaraan di jalan raya merupakan salah satu pertimbangan berikutnya untuk menggunakan jasa sewa bus atau bus charter saat ingin pulang kampung di hari raya idul fitri / lebaran tahun 2013.
Ada beberapa tips dari saya jika ingin menggunakan jasa sewa mobil besar / sewa bus :

  • Perhatikan kebutuhan kalian ingin berpulang kampung
  • Kumpulkan sebanyak – banyak orang yang satu daerah atau satu perjalanan pulang kampung kalian supaya biaya menyewa bus untuk pulang kampung lebih murah
  • Pilih perusahaan bus charter yang sudah berpengalaman dan memiliki kredibiltas yang baik serta profesional salah satu contohnya adalah si burung biru

Yah itu sebagian tips kecil pulang kampung dari saya, semoga artikel ini memberikan manfaat yah. ejr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE