Cantik? Tidak Perlu Branded!

sepatu wanitaKadang sebagai seorang pria pertanyaan yang selalu terlintas adalah ‘apakah sebuah brand menjadi hal yang begitu penting untuk wanita dalam membeli sebuah barang?’. Wanita kadang lebih jeli dalam membandingkan keaslian dari sebuah merek, misalnya tas branded, celana, baju, bahkan sampai kepada detail kecil seperti sandal wanita branded cukup kompleks seperti hal yang mudah. Apakah kalian tahu bahwa terdapat beberapa saran untuk wanita dalam berpakaian versi pandangan pria. Check this out!

  • Sederhana, tidak perlu brand mahal

Sesuatu yang cantik adalah terlihat sederhana dan apa adanya. Pria lebih menyukai penampilan wanita yang tidak terlalu menonjolkan segi brand tersebut sebagai nilai jual utama dalam dunia mode tersebut. Pria lebih terpikat dengan penampilan wanita yang sederhana dengan menonjolkan aura percaya diri saat mengenakannya.

  • Sesuai dengan kebutuhan, bukan sesuai dengan keinginan

Kadang kebutuhan tidak sejalan dengan keinginan. Kadang kita membutuhkan pakaian, namun kita menginginkan berasal dari brand manakah pakaian itu. Kembali kepada poin nomor 1, pria lebih menyukai wanita yang tampil apa adanya dan tidak mencolok. Menyesuaikan kebutuhan dengan tidak terlalu ‘membuang uang’ untuk pakaian yang terlihat biasa saja namun memiliki daya jual sangat mahal karena sebuah brand. Kamu juga

  • Cantik itu ‘nyaman’

Penampilan wanita yang cantik adalah bagaimana kalian dapat merasa nyaman dengan pakaian yang dikenakan. Secara tidak langsung, rasa nyaman tersebut akan membuat kalian lebih percaya diri.

  • Sopan itu ‘menarik’

Gunakan pakaian yang sopan! Wanita yang menggunakan pakaian yang terlalu terbuka atau dominan menunjukkan sisi tubuhnya memang lebih eye catching. Namun perlu disadari bahwa hal itu lebih memikat mata-mata ‘nakal’ untuk melihat kalian. So, pakaian sopan akan terlihat lebih indah di pandang dan lebih memancarkan kecantikan tanpa harus ‘pamer’.

So, girls! Sesuatu yang mahal belum tentu membawa sebuah hal yang menguntungkan. Bahkan di dalam lagu berjudul Price tag – Jessie J mengatakan bahwa money can’t buy us happiness. Tidak segalanya dapat dibeli dengan uang, jadi lebih baik menunjukkan cantik yang apa adanya kepada orang-orang yang kalian cintai. Selamat beraktifitas! (VK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE