Cara Mengatasi Masalah Pada Aplikasi What’s App

Bagi kalian pengguna media sosial yang terdapat di smartphone Indonesia, tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi media sosial yang bernama What’s App. Dengan memakai aplikasi yang satu ini, kalian yang ingin mengirim pesan kepada saudara, teman, maupun orang terdekat, tidak perlu lagi harus merogoh kocek yang dalam saat akan mengirim pesan, disebabkan mengirim pesan melalui What’s App ini hanya menggunakan paket internet.

Whatsapp Error

Namun, saat menggunakan aplikasi What’s App ini, tentu saja kalian pernah menemukan beberapa masalah yang muncul, dan kalian pun tidak bisa lagi mengoperasikan What’s App. Nah, untuk mengatasi masalah pada aplikasi What’s App ini, maka di bawah ini terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan. Disimak, yuks!

  1. Tidak bisa membuka Whats App. Apabila kalian tidak bisa membuka aplikasi What’s App ini, maka langkah yang bisa kalian ambil yaitu; mengecek koneksi internet smartphone, memastikan apakah aplikasi task killer mempengaruhi What’s App, men-setting dan mengosongkan aplikasi cache, dan bisa juga dengan cara meng-uninstall lalu install kembali aplikasinya.
  2. Kontak telepon tidak terbaca. Saat menggunakan aplikasi yang satu ini, mungkin kalian pernah mengalami masalah tidak terbaca kontak telepon di What’s App, padahal kalian sudah menyimpan nomornya di smartphone. Untuk menghindari hal yang seperti ini, kalian bisa melakukan beberapa cara seperti memastikan apakah kontak yang disimpan nomornya benar, dan yang pastinya kalian harus memasang versi terbaru yang diberikan oleh What’s App.
  3. Video yang dikirim ke Whats App error. Jika kalian pernah mengalami hal yang semacam ini, kalian bisa melakukan dua cara yang sangat mudah sekali. Pertama, pastikan google photos yang terdapat di dalam What’s App sudah up to date, dengan cara membuka play store dan memilih google photos. Apabila cara ini tidak membantu, kalian bisa membuka setting, application, manager, google+, dan selanjutnya pilihlah uninstall updates.
  4. Suara panggilan di Whats App memiliki kualitas buruk. Sudah menjadi hal umum, apabila terdapat suara panggilan What’s App memiliki kualitas yang sangat buruk. Namun, buruknya kualitas suara ini, biasanya disebabkan oleh jaringan internet. Pastikan, ketika menggunakan panggilan suara, jaringan internet smartphone harus 3G. Dengan begitu, kalian pun akan mendapati suara yang lebih bagus lagi.

 

Gimana? Kalian pernah mengalami masalah yang ada di atas? –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE