Case Handphone Murah, Mahal Serta Jenisnya

Case handphone murah atau mahal pastinya akan membuat penampilan handphone kita terlihat lebih cantik dan indah selai itu juga semua orang pasti akan senang jika handphonenya terlihat cantik, atau lucu. Terutama bagi para cewe, mereka pasti akan berusaha membuat tampilan handphone nya semenarik mungkin sesuai dengan selera mereka masing-masing. Ada yang suka membuat tampilan handphonenya menjadi karakter kartun (misalkan WinniCase Handphone dari kulite the pooh, mickey mouse), stiker manik-manik, atau hanya bergambar yang simple. Kalau untuk cowo, biasanya mereka lebih senang melindungi handphonenya dengan casing standar, namun dengan warna yang sesuai dengan selera mereka.

Pada awalnya, pelindung casing (soft case maupun hardcase) hanya bermanfaat untuk melindungi casing saja, namun seiring dengan makin banyaknya handphone touchscreen yang beredar, membuat pelindung casing dibuat tidak hanya melindungi casing saja, tetapi juga harus bisa melindungi layar handphone. Dan sekarang, banyak juga handphone yang bukan touchscreen menggunakan pelindung casing seperti ini. Berikut ini beberapa pilihan pelindung casing baik case handphone murah atau mahal:

Soft Case
Bahannya bersifat lentur dan fleksible. Biasanya terbuat dari karet atau silicon dan juga plastik. Saat membeli casing jenis ini, pembeli sebaiknya membawa handphonenya dan langsung di cobakan pada handphonenya untuk melihat apakah ukurannya sesuai atau tidak.
Casing ini memiliki ukuran yang sangat pas dan menempel pada handphone, tapi terkadang suka ditemukan ukuran yang kurang pas (bisa kekecilan atau kebesaran) sehingga bukannya membuat handphone kita terlihat lebih indah, justru malah terlihat tidak rapih.
Bagi yang menyukai sesuatu yang sederhana, bisa memilih softcase dengan berbagai pilihan warna tanpa gambar, atau soft case transparan. Untuk yang menyukai hal-hal yang lucu, bisa memilih softcase dengan berbagai macam bentuk. Misalkan ada yang berbentuk kaset, kue, devil, atau berbagai tokoh kartun.

Kelemahan dari softcase adalah tidak menyerap panas. Karena itulah ada baiknya jika saat handphone terasa agak panas, softcase ini dilepas agar tidak merusak handphone. Namun, jangan terlalu sering juga melepaskan softcase, karena akan membuat softcase jadi cepat melar hal ini juga berlaku untuk case handphone murah atau mahal.

 Hard Case
Hardcase ini biasanya terbut dari bahan yang keras dan tidak bersifat lentur atau fleksibel. Hardcase jarang yang dibuat berbagai bentu, biasanya hardcase dibuat hanya dengan memvariasikan motifnya. Bisa dibuat dengan berbagai bahan yang memang sudah memiliki motif, atau bisa juga dengan memberikan variasi gambar dibagian belakangnya. Kelemahan dari hardcase adalah karna bahannya yang keras, hardcase mudah patah atau retak kejadian seperti ini tidak bisa dihindarkan baik itu untuk case handphone murah atau mahal.

Leather Case
Casing ini biasanya terbuat dari bahan kulit (baik kulit buatan maupun asli). Awalnya casing jenis ini terbuat dari bahan kulit saja dan hanya di variasikan dengan berbagai warna saja. Namun saat ini leather case sering di variasikan dengan hardcase. Hardcase di tempelkan pada bagian belakang leather case, sehingga handphone yang di taruh dalam casing jenis ini akan lebih aman dibandingkan hanya menggunakan hardcase saja, karena bagian depan (layar handphone) tertutup juga.

Toko  case handphone murah Wellcommshop Indonesia adalah salah satu toko yang menjual aksesoris handphone terbaik dengan harga yang pas di kantong, selain itu juga ada banyak sekali promo yang ditawarkan oleh Wellcommshop.

Ternyata ada 3 jenis case handphone yang bisa digunakan oleh kalian, apapun jenis bahan yang kalian pilih untuk case handphone kalian. Baik itu case handphone murah atau mahal yang kalian gunakan paling penting adalah kalian mengetahui cara merawat dan menjaga handphone kalian. Yv

3 thoughts on “Case Handphone Murah, Mahal Serta Jenisnya

  1. Pingback: Case Handphone Murah, Mahal Serta Jenisnya | Anna Maria Widya

  2. Yuanita

    kalo pake soft case yang bentuknya lucu2 kayak kartun dan berbahan plastik gitu saking kerennya desainnya malah jadi nutupin kamera…jadi ada buremnya deh 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE