Cat Dinding Berwarna Cokelat? Padukan dengan Warna Ini!

Foto Interior Rumah dalam FrameSiapa bilang cat dinding berwarna cokelat tidak bisa dipadukan dengan warna lain? Buktinya, dengan memadukan warna satu ini dengan beberapa warna, maka dapat membuat tampilan rumah yang diambil melalui jasa developer dari perusahaan real estate di Jakarta terlihat semakin menawan. Tidak cukup sampai disitu, perpaduan warna ini pun dapat memberikan kesan yang lebih artistik untuk rumahmu.

Untuk pemilihan warnanya sendiri pilihlah warna yang selaras dengan warna cokelat tersebut, sebab jika saling bertabrakan malah dapat membuat tampilan rumah kamu tampak suram bahkan menakutkan. Berikut ini adalah daftar warna yang bisa dipadukan dengan warna cokelat ini, cekidot:

  • Pastel. Untuk kamu yang suka dengan warna sedikit soft, maka memilih warna pastel yang dipadukan dengan cokelat merupakan pilihan paling tepat untukmu. Dengan adanya perpaduan kedua warna ini, maka dapat mempercantik ruangan rumahmu. Tidak hanya itu, warna ini pun dapat memberikan nuansa yang menenangkan, sehingga ketika memasuki rumah suasana hati akan langsung berubah yang awalnya acak kadut menjadi lebih tenang.
  • Putih. Tampaknya, putih memang cocok dipadukan dengan berbagai macam warna. Entah itu, warna terang maupun warna gelap sekalipun. Maka dari itulah tidak mengherankan jika banyak penghuni yang memadukan warna putih ini dengan sejumlah warna, salah satunya adalah cokelat. Perpaduan kedua warna ini, akan menampilkan suasana yang sangat artistik untuk ruanganmu.
  • Ungu. Wah, cokelat dicampurkan dengan warna ungu? Apakah warna ini tidak saling tabrakan? Sebagian dari kamu mungkin langsung menanyakan hal tersebut, jika ada penghuni yang memadukan kedua warna ini. Jangan salah, warna ungu yang dipadukan dengan cokelat dapat menghasilkan kesan yang sangat minimalis. Namun, untuk warnanya sendiri pilihlah warna cokelat muda.
  • Merah maroon. Tidak menutup kemungkinan ketika melihat ada yang memadukan warna merah maroon ini kamu langsung kaget. Memang sih, sangat jarang penghuni yang mengecat rumah mereka dengan paduan antara merah maroon dan cokelat, tapi jika dilihat dengan seksama sebenarnya tidak ada yang salah loh dengan warna ini. Dimana, apabila kamu mencampurkan kedua warna ini, maka akan memberikan kesan minimalis.

Itulah sedikit warna yang bisa kamu padukan dengan warna cokelat untuk hunian. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE