CHAN by Hikoco, Restoran Hamburger Milik Ayah Chanyeol

Selain bisnis properti, bisnis restoran juga merupakan sektor yang sering digarap oleh para artis, termasuk idol member di Korea Selatan. Salah satu idol member yang menjalankan bisnis restoran adalah Park Chanyeol, anggota dari EXO. Jika sebelumnya Viva Polo, restoran Italia yang dijalankan oleh ibunya Chanyeol menarik minat para EXO-L dan pernah diliput oleh channel tv kabel, kini giliran CHAN by Hikoco yang mencuri perhatian!

Restoran yang belum lama dibuka ini menjual homemade hamburger dan dijalankan oleh ayahnya Park Chanyeol. Penasaran apakah rasa makanan yang dijual di tempat ini akan selezat menu yang disajikan di Viva Polo? Nah, simak dulu artikel berikut ini!

Restoran CHAN by Hikoco

CHAN by Chanyeol berada di sebuah bangunan unik berbentuk bulat yang bernama Make A Good World. Bagian eksteriornya terbuat dari kayu cokelat yang berpadu dengan teralis berwarna hitam. Chic, misterius, dan pastinya mengundang siapa pun yang lewat di depannya untuk mengintip ke dalam gedung.

Memasuki gedung ini, kamu akan disambut dengan nuansa yang hip, artsy, dan juga trendi. Pokoknya, interior bangunan ini akan mengingatkan kamu dengan kepribadian Chanyeol yang penuh semangat, ceria, dan juga bertalenta seni. Di salah satu sudut ruangan, ada sebuah panggung musik dengan keyboard, drum, serta guitar set untuk live music yang digelar setiap malam dari pukul 8:30 sampai 11:30 KST.

Homemade Hamburger ala CHAN by Hikoco

Makanan yang dijual di restoran CHAN by Hikoco ini meskipun cukup mahal namun tetap terasa enak. Staff yang bertugas  di restoran sangat ramah dan helpful, dan live music yang disajikan juga dipilih dengan penuh pertimbangan sehingga musiknya enak didengar.

Restoran ini tutup setiap hari Minggu, jadi pastikan untuk mengunjunginya di hari Senin sampai Sabtu, ya. Patut diingat juga bahwa CHAN by Hikoco buka dari pukul 18.00 hingga 01.00 KST. Cocok deh untuk bersantai setiap malam setelah beraktivitas! Alamat lengkapnya di 14 Yangpyeong-ro 12ga-gil, Yeongdeungpo-gu, Seoul, South Korea.

Gimana, tertarik untuk mengunjunginya? Semoga beruntung dan bisa bertemu dengan ayahnya Park Chanyeol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE