Channel TV Kabel dengan Kualitas HD dan SD

TV Kabel MurahPenggunaan TV Kabel Bali sudah mulai umum di masyarakat, baik digunakan untuk keperluan bisnis (penginapan) maupun keperluan pribadi. Kebutuhan akan informasi yang lebih luas serta hiburan yang lebih beragam membuat masyarakat lebih memilih menggunakan TV Kabel daripada hanya menggunakan TV biasa. Apalagi, pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Kehadiran TV Kabel, menjadi salah satu fasilitas penting yang sangat bermanfaat sebagai sarana hiburan para wisatawan ketika beristirahat di kamarnya.

Puluhan hingga ratusan channel dari berbagai negara yang tersedia dalam TV Kabel memberikan hiburan yang sangat beragam bagi wisatawan. Bahkan, mereka juga dapat menyaksikan beberapa channel dari negara mereka melalui TV Kabel ini. Apalagi, dengan hadirnya channel kualitas HD (High Definition) pada TV Kabel, membuat penonton TV Kabel semakin dimanjakan dengan kualitas yang terbaik. Max3 dari PT. Supra Primatama Nusantara merupakan TV Kabel pertama yang memiliki kualitas HD pada beberapa channelnya.

Meskipun pada sebagian besar channel masih memiliki kualitas SD (Standart Definition), namun beberapa channel yang memiliki peminat cukup tinggi sudah tersedia dalam kualitas HD. Kualitas HD akan memberikan kualitas gambar yang jauh lebih jelas diberbagai ukuran TV jika dibandingkan dengan kualitas SD. Pada umumnya, channel dengan kualitas SD masih akan terlihat bagus jika disaksikan menggunakan TV Tabung atau TV yang memiliki ukuran 17” hingga 21”. Namun, kualitas gambar akan terlihat menurun atau pecah jika disaksikan dengan menggunakan TV berukuran yang lebih besar.

Pada channel dengan kualitas HD, gambar akan terlihat jernih dan tidak pecah pada berbagai ukuran layar TV. Namun, untuk mendapatkan hasil gambar yang berkualitas maksimal tentulah kita juga harus menggunakan perangkat yang mendukung, yaitu TV HD. Menyaksikan channel HD tanpa menggunakan TV HD maka akan menghasilkan kualitas gambar yang tidak memuaskan. Akan tetapi, jika kita memiliki TV HD namun kita tidak memasang TV Kabel yang memiliki channel kualitas HD maka kualitas gambar yang dihasilkanpun akan terlihat buram dan tidak begitu jelas. (Yv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE