Daftar Kuliner Untuk Si Pecinta Pedas Di Bali

Wisata Kuliner Khas BaliPenyuka makanan pedas pastinya akan terus mengeksplorasi sajian makanan Nusantara untuk memperluas wawasannya di dunia makanan pedas. Untuk petualangan kali ini, kami akan membawa Anda berjalan-jalan ke Bali dan mencicipi aneka makanan yang cocok untuk penyuka pedas. Sambil menikmati indahnya penginapan di Bali Hotel, pastikan Anda untuk mencicipi daftar makanan di bawah ini, ya!

Nasi Pedas Bu Andika

Lokasi tempat makan yang berada di Jalan Raya Tuban No. 120 C ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung karena makanan pedasnya yang membangkitkan selera. Warung nasi ini menjual nasi campur dengan beragam lauk yang bisa Anda pilih dengan siraman sambal yang luar biasa pedasnya. Bagi Anda yang ingin mengunjunginya, sebaiknya datang sebelum malam yah karena gerai Nasi Pedas Bu Andikan biasanya tutup setelah jam 8 malam karena makanannya sudah habis.

Nasi Ayam Bu Oki

Nama kuliner yang sudah terkenal di telinga wisatawan Bali ini memang sering menarik minat para pengunjung untuk mencicipinya. Nasi ayam ini menyimpan rasa rempah khas Bali yang tidak akan Anda temukan di tempat makan lainnya. Sepiring nasi ayam dengan sate lilit, ayam suwir, ayam goreng, urap, dan sambal ini dibanderol dengan harga 26 ribu rupiah. Untuk Anda yang tidak suka pedas, Nasi Ayam Bu Oki juga menyajikan menu tidak pedas, loh. Jadi, jangan takut untuk mencicipinya.

Ayam Pedas M23

Cobalah pesan ayam khas lombok di warung ini. Dijamin, menu ini pasti membuat lidah Anda bergoyang karena pedasnya. Ayam akan disajikan di atas piring dan disiram dengan saus sambal hingga permukaan ayamnya tertutupi oleh sambal. Kebayang kan bagaimana rasa pedasnya? Harganya pun murah hanya sekitar 36rb.

Rujak Kuah Pindang

Ingin makanan yang segar-segar dan pedas? Anda wajib coba Rujak Kuah Pindang ini. Makanan kuliner khas Bali ini terbuat dari irisan mangga muda dicampur garam, terasi, cabai, dan gula merah. Tentunya, Anda bisa me-request sendiri tingkat kepedasan rujak Anda. Tidak lupa pula disirami kuah pindang yang menyegarkan.

Jadi, masukkan daftar kuliner makanan pedas di atas pada daftar agenda liburan kamu di Bali nanti yah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE