Driftwood Bar Sajikan Minuman Haryy Potter?

Kamu masih terobsesi dengan Harry Potter? Masih suka menonton serial re-run di tv kabel setiap kali serial ini tayang? Nah, kamu harus membaca artikel berikut ini. Dijamin deh, obsesi kamu terhadap Harry Potter akan meningkat dua kali lipatnya.

Sebuah bar di Glasgow baru-baru ini mendapat perhatian dari masyarakat dunia berkat menunya yang luar biasa. Setelah sukses merilis cocktail yang terinspirasi dari Disney, bar ini kembali menjajal popularitasnya dengan merilis minuman yang terinspirasi dari serial Harry Potter.

Driftwood Bar, Cafenya Harry Potter

Adalah Driftwood Bar, sebuah bar yang secara khusus menyajikan minuman yang diracik berdasarkan kisah-kisah fiksi ternama. Beberapa saat setelah Driftwood merilis daftar minuman yang terinspirasi dari kisah Harry Potter, berbagai komentar positif pun terdengar di internet dan netizen tidak sabar untuk mencoba minuman-minuman tersebut. Hmm, apa saja ya minuman yang dirilis oleh Driftwood ini? Cek daftar berikut ini:

  1. Butterbeer. Kamu yang suka dengan film Harry Potter pastinya kenal dengan butterbeer. Nah, Driftwood Bar menyediakan butterbeer versi bar ini. Minuman ini diracik dengan toffee vodka, amaretto, lemonade, dan juga cream. Rasanya? Luar biasa!
  2. Goblet of Fire. Goblet of Fire merupakan seri paling berkesan menurut beberapa potterhead. Sebab dalam seri ini, ada banyak hal yang terjadi di dunia sihir. Nah, menariknya Driftwood menciptakan minuman yang terinspirasi dari episode Goblet of Fire. Kamu bisa mencicipi racikan strawberry maddog, cherry sour, orange juice, dan lemonade yang menyegarkan dalam secangkir Goblet of Fire.
  3. Polyjuice Potion. Mau coba bagaimana rasanya ramuan polyjuice? Coba saja pesan Polyjuice Potion di Driftwood Bar! Minuman yang terbuat dari orange maddog, triple sec, dan juga lemonade ini pastinya akan membuat kamu merasa segar. Yaa, lumayan kan. Meski ramuan ini tidak bisa mengubahmu juga, sih. Hehe.
  4. Deathly Hallows. Terdengar menyeramkan dan juga misterius: itulah Deathly Hallows. Berani coba minuman Deathly Hallows yang dibuat oleh Driftwood. Dengan racikan buckfast dan Blue VS, minuman ini siap untuk melambungkan kamu ke langit tertinggi.

Nah, dari semua menu di atas, mana yang mau kamu coba? Selamat berburu tiket ke Glasgow!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE