Empat Surga Kecil di Dunia

Bumi ini penuh dengan tempat-tempat indah nan menakjubkan yang masih belum banyak diketahui oleh publik. Bagi Anda yang ingin berlibur namun tidak ingin berkunjung ke tempat wisata yang mainstream, mungkin bisa memilih salah satu dari empat lokasi berikut ini. Pasalnya, empat tempat ini merupakan salah satu surga kecil yang ada di dunia dan belum banyak diketahui publik. Psst, sebelum mampir, jangan lupa untuk membeli asuransi perjalanan lewat agen asuransi Anda, ya!

Empat Surga Kecil di DuniaSeljavallalaug, Islandia

 

Bisa dibilang, Islandia ini menjadi salah satu tempat di dunia yang sungguh misterius namun memiliki kecantikan luar biasa. Salah satunya adalah Seljavallalaug. Seljavallalaug merupakan sepotong surga kecil di dunia, dengan kolam air hangat yang berada di tengah bukit bersalju. Bisa kebayang dong bagaimana rasanya berendam di kehangatan air sambil menikmati pemandangan bukit salju yang ‘dingin’? Terlebih lagi, karena Seljavallalaug masih belum banyak diketahui publik, tempat ini terasa sepi dan juga hening.

Piano Grande

 

Bagi Anda yang sangat menyukai bunga, sempatkanlah diri untuk berkunjung ke Piano Grande, Italia, ini. Piano Grande merupakan sebuah dataran tinggi yang memiliki pemandangan elok nan mengagumkan. Setiap musim semi hingga menjelang musim panas, permukaan dataran tinggi ini akan dihiasi dengan bebungaan cantik beraneka warna. Mulai dari bunga swathes krokus, narcissi, grape hyacinth, poppy, tulip liar, hingga anggrek langka. Sangat memanjakan mata!

Parc National des Calanques

 

Tebing yang berpadu dengan pantai? Yes, please! Parc National des Calanques merupakan salah satu tempat wisata di Prancis yang masuk ke dalam daftar surga dunia. Di tempat ini, Anda bisa menikmati tebing kapur yang membentang dengan hamparan pantai yang sangat jernih. Lokasi wisata ini masih belum terjamah oleh wisatawan, mengingat tempatnya agak susah dijangkau. Tidak heran jika Parc National des Calanques masuk ke dalam lokasi wisata surga dunia, mengingat untuk mengaksesnya saja sangat sulit.

Isla de Providencia

 

Bermimpi untuk berlibur di pulau kecil? Maka Isla de Providencia yang berada di Kolombia bisa menjadi pilihan. Pulau kecil yang berada di Karibia ini merupakan pulau cantik yang dikelilingi oleh lautan tujuh warna. Pulau ini termasuk ke dalam golongan pulau terpencil namun sangat cantik luar biasa. Hanya saja, Anda patut berhati-hati dengan keberadaan bajak laut yang suka berkeliaran di pulau ini.

Dari empat tempat di atas, mana yang paling menarik perhatian Anda untuk dikunjungi? Yuk, liburan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE