Fakta Tentang Emma Watson

Siapa tak kenal dengan tokoh Hermione Granger? Tokoh yang diperankan oleh Emma Watson ini memang sangat lovable dan disukai banyak orang. Karakter tokohnya yang cerdas, kuat, dan sangat loyal kepada sahabatnya ini sungguh dekat dan membumi. Hmm, nggak heran deh kalau banyak orang yang mengidolakan Emma karena kesuksesan aktingnya dalam memerankan Hermione! Coba aja cek jumlah search result di Google dengan menggunakan paket internet cepat dan murah milikmu. Jangan kaget karena hasil untuk pencarian “Emma Watson” atau “Hermione Granger” sangat membludak, ya.

Fakta Tentang Emma Watson

Nah, untuk merayakan keberhasilan Emma dalam memerankan tokoh penyihir ini, yuk kenali aktris ini secara lebih dekat! Simak beberapa fakta tentang Emma Watson yang harus kamu ketahui 😀

  • Serial Harry Potter adalah film layar lebar pertamanya. Sebelum film Harry Potter and the Philosopher’s Stone tayang, sebelumnya Emma belum pernah bermain secara profesional. Ia hanya bergabung pada klub teater di sekolahnya dan kemudian gurunya lah yang merekomendasikan Emma pada agen pencarian bakat. Emma Watson diaudisi selama 8 kali sebelum akhirnya dianugerahi peran sebagai Hermione Granger.
  • Pernah menolak sebuah peran. Dulu, Emma pernah menolak peran sebagai Cinderella di Disney Film. Namun demikian, ia pada akhirnya akan berperan sebagai Belle in the upoming movie yang berjudul Beauty of the Beast.
  • Seorang feminis. Emma sangat vokal dalam menyuarakan hak-hak perempuan dan sangat menentang eksploitasi pada perempuan. Ia diangkat sebagai UN Women Goodwill Ambassador, dianugerahi gelar Feminist Celebrity pada tahun 2014 oleh Ms. Foundation for Women, dan juga mendapat penghargaan dari GQ sebagai Woman of the Year di tahun 2013. Sekarang ini, Emma terlibat dalam sebuah campaign untuk solidarity movement kesetaraan gender yang bernama HeForShe.
  • Rajin menulis jurnal. Siapa sangka jika aktris sekelas Emma Watson sangat rajin mengisi jurnal? Yap, di dalam tasnya, ada empat jurnal yang digunakan untuk menuliskan mimpi-mimpinya, sketsa yang dibuatnya, diary harian, dan juga daftar to do list dari pekerjaannya.
  • Pribadi yang sporty. Emma sangat suka olahraga dan memilih hoki, rounders, dan tenis sebagai olahraga favoritnya sepanjang masa.
  • Memilih yoga dan melukis sebagai alternatif untuk melarikan diri dari otaknya yang terus berputar. Ketika melakukan dua aktivitas ini, Emma akan sangat fokus pada apa yang dilakukannya sehingga dirinya bisa tenang.
  • Senang memelihara kucing. Di rumahnya, Emma memiliki dua ekor kucing yang diberi nama Bubbles dan juga Domino.

Ada tambahan lain dari kalian? Share, dongs!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE