Fifty Shades of Grey Film di Angkat dari Novel Erotis Batal Masuk Indonesia

Fifty Shades of Grey StarAda sebuah film yang saat ini sudah dipastikan tidak akan masuk ke Indonesia, yaitu sebuah film yang di angkat dari sebuah novel erotis karya dari penulis Inggris yang bernama E. L. James.

Menurut wikipedia novel Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan percintaan antara seorang mahasiswi dan pekerja paruh-waktu bernama Anastasia Steele dengan seorang pebisnis muda bernama Christian Grey, bukan itu saja sebenarnya novel ini terbagi dalam trilogy yaitu Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed

Dan pada akhirnya novel ini dituangkan dalam bentuk layar lebar (FILM) yang rencananya akan dipublikasikan pada hari Valentine, entah kenapa mungkin karena tidak sesuai dengan budaya orang timur maka film ini tidak di izinkan untuk masuk dan ditonton oleh masyarakat Indonesia oleh karena banyaknya adengan SEKS dan Kekerasan SEKS hal ini dapat di buktikan beredarnya tagar #50dollarsNot50Shades, sebuah tagar yang mengajak masyarakat luas untuk menyisihkan 50 dollars untuk kegiatan amal ketimbang harus menonton film tersebut, selain menuai kontroversial pada filmnya, justru novel dari film ini menduduki peringkat teratas dalam penjualan buku terlaris di seluruh dunia novel ini tercatat terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Hak penerbitannya terjual di 37 negara (hiburan.metrotvnews).

Berikut cuplikan yang saya ambil dari Youtube :

Beberapa hal yang menjadi kontroversial lainnya yang saya ambil dari Wikipedia terkait film ini yang dianggap mirip dengan film Twilight ” Fifty Shades of Grey banyak dikritik karena asalnya yang berdasarkan dari fan fiction novel Twilight. Beberapa pembaca mempermasalahkan perihal hak cipta mengenai kemiripan tersebut.[8] Amanda Hayward dari The Writer’s Coffee Shop menyatakan bahwa Fifty Shades of Grey “memiliki kemiripan yang sangat sedikit dengan Twilight” dan bahwa “Twilight dan trilogi Fifty Shades adalah dunia yang terpisah”

Lantas apabila Anda sebagai pecinta film menurut Anda, film tersebut boleh masuk atau tidak ke Indonesia ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE