Film Animasi Anak Ini Ada di Dunia Nyata, Loh!

Apakah kamu pencinta film animasi anak? Jika ya, film apa sajakah yang sudah kamu tonton? Hmm, kalau ditanya, tidak menutup kemungkinan, kamu malah sudah menonton semua film animasi yang dikeluarkan oleh Disney tersebut. Iya, kan? Menonton film animasi memang bisa dibilang seru, terlebih ditambah jalan ceritanya sangat menginspirasi. Tentu membuat kamu akan menonton film tersebut berulang kali dan rela menghabiskan paket internet cepat-mu hanya untuk mengunduhnya di handphone.

Nah, bicara mengenai film animasi anak, ternyata ada loh beberapa film animasi anak yang tempat pembuatannya ada di dunia nyata. Film mana sajakah? Langsung cek, deh!

Moana

MoanaSudah nonton film Moana belum? Kalau belum, kamu sangat dianjurkan untuk menonton film tersebut. Mengapa? Yap, jalan cerita dari film animasi anak ini begitu menarik, ditambah dengan Moana yang memiliki sifat pemberani dan pantang menyerah dalam mewujudkan impiannya. Tahukah kamu, setting lokasi dari film animasi ini, ternyata ada di dunia nyata, loh. Di manakah itu? Tepatnya berada di Pasifik Selatan, di sini pemandangan alam sangatlah asri ditambah dengan penduduk aslinya yang sangat ramah dengan semua pengunjung yang datang.

Happy Feet

happy feetKamu pastinya sudah menonton film animasi dengan judul Happy Feet, kan? Yup, film ini memang sangat menginspirasi karena mengajarkan bagaimana cara menjaga alam liar, tempat tinggal para binatang. Namun, kamu tau gak, kalau pembuatan film ini terinspirasi dari penguin yang terdapat di benua Antartika. Di tempat yang sangat dingin ini, kamu akan melihat kawanan penguin Adelie dengan bentuk yang sangat menggemaskan. Apabila kamu tertarik untuk melihat kawanan penguin ini, maka langsung kunjungi Antartika.

Madagascar

MadagascarKetika menonton film animasi anak berjudul Madagascar ini, kamu pasti gemas dan pengen mencubit semua hewan yang ada di dalamnya, bukan? Nah, sama halnya dengan film sebelumnya, film Madagascar yang menampilkan hewan lucu ini pun ada di dunia nyata, loh. Tepatanya berada di Madagaskar. Di tempat ini, kamu bisa melihat berbagai jenis flora maupun fauna yang terdapat di dalam film. Yang paling menggemaskan, kamu juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan lemur yang menjadi Raja Julien di film.

Selain film yang sudah disebutkan di atas, masih banyak film lainnya, seperti:

  • Coco – Meksiko
  • Ratatouille – Paris
  • Rio – Rio de Janeiro
  • Kungfu Panda – Tiongkok
  • Finding Nemo – Australia
  • Frozen – Norwegia

Bagaimana? Kamu sudah tau fakta tersebut? –SH–

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE