Film Indonesia yang Sama Larisnya dengan Novel Adaptasinya

Saat akhir pekan tiba, biasanya selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota keluarga. Kegiatan menonton film di TV pun menjadi salah satu pilihan aktivitasnya. Film apa ya, yang cocok ditonton bersama keluarga?

Dari sekian banyak genre, Anda dapat memilih film Indonesia yang diangkat dari novel laris berikut ini. Ada apa saja?

film 99 Cahaya di Langit Eropa99 Cahaya di Langit Eropa

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Ketika menonton 99 Cahaya di Langit Eropa, Anda akan dibawa menyusuri jejak-jejak agama Islam di Eropa. Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Raline Shah ini menuai pujian dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Rudy Habibie

Siapa yang tidak kenal dengan mantan orang nomer 1 di Indonesia ini? Semenjak istrinya, Ainun, meninggal, BJ Habibie pun memproduksi buku dan film yang mengangkat kisah cinta abadi mereka berdua. Rudy Habibie ini adalah film sekuel dari Habibie Ainun. Pada film ini, diceritakan masa kecil Habibie hingga mampu sekolah di Jerman. Dibintangi oleh aktor kawakan, Reza Rahardian yang sangat mampu memerankan seorang BJ Habibie dengan sempurna.

Koala Kumal

Bagi Anda yang menyukai komedi serius, film Koala Kumal dapat Anda tonton. Raditya Dika yang selalu sukses menerbitkan buku komedi ini kini mencoba mengembangkan jenis humor yang serius dan dapat memberikan makna tersendiri. Dibintangi oleh Raditya Dika sendiri dan Sheryl Sheinafia, membuat film ini layak ditonton bersama keluarga.

Sabtu Bersama Bapak

Mau film bertema keluarga yang lucu dan manis? Sabtu Bersama Bapak dapat dijadikan pilihan. Film yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya ini menampilkan cerita seorang ayah yang sebelum meninggal, menyempatkan dirinya membuat video untuk mendidik kedua anak lelakinya hingga dewasa. Pada akhirnya kedua anaknya pun mampu hidup dewasa bermodalkan video sang ayah yang selalu diputar setiap hari Sabtu.

Supaya kegiatan menonton lebih seru dan menyenangkan, jangan lupa untuk memasang perangkat audio seperti soundbar. Panasonic menawarkan soundbar berkualitas jernih dan tajam. Cocok untuk Anda yang suka menikmati detil film dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE