Film Indonesia yang Tayang di Tahun 2017

Di tahun 2017 ini, industri perfilman Indonesia kembali akan menayangkan beberapa film terbaik Indonesia yang dulunya sudah diproduksi sejak tahun 2016 lalu. Meski sudah diproduksi dari tahun 2016, namun kisah di dalam film yang disuguhkan kepada para penontonnya pun tidak akan kalah menarik dengan film lainnya bahkan Hollywood sekalipun. Yang paling menariknya, film Indonesia yang sudah diproduksi di tahun 2016 dan baru ditayangkan di tahun 2017 ini, sudah sangat dinantikan sekali penayangannya oleh pencinta film di Indonesia.

Film Indonesia Tayang 2017

Hmm, apa sajakah film Indonesia yang akan tayang di tahun 2017? Yuks, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini. Selamat menyimak!

  1. London Love Story 2. Bagi kalian yang sempat baper dengan film London Story series pertamanya, maka kebaperan kalian bisa terbayarkan nih. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Tiasa Ts ini, akan dilanjutkan kembali di series Di series yang kedua ini, tetap akan diperankan oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, Dimas Anggara dan Michelle Ziudith, hanya saja ada penambahan pemain seperti Ramzi dan ada pula seorang pemain yang masih dirahasiakan namanya.
  2. Surga yang Tidak Dirindukan 2. Film Surga yang Tidak Dirindukan 2 ini adalah kelanjutan dari film Surga yang Tidak Dirindukan versi pertama, yang dulunya sempat meraih kesuksesan dan masuk ke dalam Box Office. Di film ini, Hanung Bramantyo selaku sutradara film kembali mengajak Laudya Cinthya Bella, Raline Shah bermain di film versi kedua ini. Menariknya, Hanung pun menggandeng aktor lain yang sudah banyak membintangi film Indonesia, Reza Rahadian. Film yang dulunya sempat sukses ini, berkisah tentang kehidupan rumah tangga yang dijalani secara poligami.
  3. Film Kartini sendiri merupakan film Indonesia yang mengangkat kehidupan seorang pejuang wanita bernama R.A. Kartini, yang sudah dibuat sejak tahun 2016 lalu dan direncakan akan tayang pada bulan Desember 2016. Namun, dikarenakan satu dan lain hal, maka penayangan film yang satu ini malah diundur, dan direncanakan akan tayang pada tanggal 21 April 2017, bertepatan dengan hari lahir R.A. Kartini. Di film ini, sutradara film Hanung Bramantyo akan menggandeng beberapa aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai R.A. Kartini, Acha Septriasa, Reza Rahadian, Christine Hakim, Ayushita, Adinia Wirasto, Denny Sumargo, dan lainnya.

Bagaimana? Apakah kalian semua sudah tidak sabar menunggu penayangan film yang ada di atas? –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE