Fitur Tersembunyi di iPhone – Part 1

iPhoneMeski sudah lama menggunakan iPhone, tapi kami yakin seratus persen bahwa sebagian besar dari kalian masih banyak yang belum mengetahui seluk beluk ponsel pintar ini. Jangankan mengetahui bagian dalam plus spesifikasinya secara menyeluruh, mengetahui fitur sederhana yang ada di dalamnya saja tidak tahu. Waduh, sangat disayangkan sekali nih! Masa iPhone hanya digunakan untuk sekadar chatting dan streaming dengan memanfaatkan koneksi provider internet aja, sih.

Eits, tapi jangan khawatir. Dalam artikel berikut ini, kami akan memberitahu beberapa fitur tersembunyi yang ada di iPhone dan bisa kamu manfaatkan mulai dari sekarang. Each one is easy to learn, and trust us — once you start using them, you’re going to wonder why you didn’t before.

  • Membuat Album Favorit. Suka scrolling di galeri untuk ngeliat foto-foto lama? Nah, kalau kamu merupakan pengguna iPhone, nggak perlu repot scrolling di antara ribuan foto kamu. Tinggal klik heart button yang ada di bagian tengah bawah layar untuk membuat favorites album. Dengan cara ini, kamu bisa memisahkan foto-foto yang kamu suka dalam satu album. Simpel, kan? Hayoo, siapa yang udah pakai iPhone selama beberapa tahun, tapi baru tau fitur ini? 😀
  • Optimasi Daya Baterai. Capek nggak sih bawa-bawa powerbank ke mana-mana? Meski membuat kita tenang karena ponsel nggak akan kehabisan daya, tapi kan ribet! Nah, hindari cara itu dengan mencari tahu aplikasi mana aja yang mengonsumsi banyak daya. Yap, bukan menjadi rahasia lagi kalau ada beberapa aplikasi yang membuat baterai ponsel kita cepat habis. Cara mengeceknya adalah klik Settings > Battery. Di section ini, kamu bisa melihat aplikasi apa yang memakan banyak daya.
  • Memotret sambil Merekam Video. Kadang, ketika lagi melihat momen yang menarik (seperti nonton konser misalnya), kita ingin merekamnya dalam video sekaligus memotretnya untuk kenang-kenangan. Tapi, kan, kedua hal itu tidak mungkin dilakukan secara bersamaan karena berbeda mode! Eits, jangan sedih. Kamu bisa kok melakukannya di iPhone. Caranya, buka mode video lalu mulai merekam. Nantinya, kamu akan menemukan a small white button di sebelah kiri bawah layar di mana kamu bisa menggunakannya untuk memotret sambil merekam. Wih, keren!

Gimana? Udah tahu ketiga fitur di atas? Kalau belum, kamu harus banyak belajar lagi nih. Cari tahu fitur tersembunyi lainnya di part 2 berikutnya, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE