Ganti Suasana Kamar Apartemenmu, Yuk!

Bosan dengan kamar apartemenmu? Ingin pindah dan mencari available apartment in JakartaApartemen Termahal tapi belum ketemu yang cocok? Wah, jangan terburu-buru untuk memutuskan pindah dan menjual apartemenmu! Coba dulu salah satu solusi terampuh yang satu ini, yaitu mengubah suasana kamar menjadi lebih berbeda dari sebelumnya. Tahukah kamu bahwa kamar apartemen yang saat ini kamu tempati bisa berubah 180 derajat hanya dengan beberapa langkah praktis? Yuk, simak tips-nya!

  1. Saatnya ganti wallpaper dinding kamar! Jika sekarang dinding apartemenmu masih menggunakan cat berwarna tanpa motif, coba deh lihat-lihat wallpaper dinding dengan beragam motif dan warna. Dinding yang cerah dan motif yang cocok bisa menambah semangat belajarmu agar tidak merasa ngantuk terus di kamar. Yuk, pilih-pilih wallpaper yang sesuai dengan kepribadianmu. Dan tentunya, pilih yang sesuai dengan kocek kamu yah!
  2. Ubah tata letak furnitur di kamar kamu. Bisa jadi kebosanan kamu berasal dari tata letak kamar yang itu-itu saja. Luas kamar apartemen kamu yang tidak seberapa itu pada akhirnya menjadi sumpek dan penuh barang karena kamu tidak menatanya dengan rapi. Yuk mulai pindah-pindahkan benda di dalam kamar dan mengaturnya dengan tatanan yang baru!
  3. Beli tempat penyimpanan yang multifungsi. Seperti poin di atas, jangan biarkan kamar kamu penuh dengan benda-benda yang malah memenuhi ruang kamar kamu. Misalnya, beli kursi yang bisa juga dijadikan tempat menyimpan barang di dalamnya atau mungkin sofa lipat yang bisa berubah fungsi menjadi tempat tidur ketika didatarkan.
  4. Pasang rak yang menempel di dinding untuk menyimpan koleksi-koleksimu. Entah buku, CD, atau mungkin action figur. Rak yang menempel di dinding memiliki keuntungan tersendiri karena tidak memakan tempat dan lebih rapi. Selain itu, rak ini bisa Anda buat sendiri loh. Yuk, cari tutorial videonya di internet untuk mengetahui bagaimana cara membuatnya.
  5. Terakhir, buat pernak-pernik untuk menghias kamarmu. Mulai dari membuat origami beraneka bentuk, mencetak poster buatan sendiri, atau mungkin membuat kolase dari foto-fotomu bersama kerabat. Pokoknya, berikan sentuhan kreatif di kamarmu.

Setelah melakukan hal-hal di atas, penampilan kamarmu tidak akan sama lagi. Selamat mencoba, ya! (Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE