Gaya Berpakaian untuk Si Perut Besar

Banyak perempuan yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Entah karena bentuk kakinya yang kurang jenjang, kulit yang tampak kusam, rambut yang kurang berkilau, hingga perut yang terlihat besar. Saking pentingnya penampilan ini, banyak perempuan yang berlomba-lomba untuk mempercantik penampilannya dengan segala cara. Mulai dari rutin menggunakan produk perawatan kulit wajah, pergi ke salon setiap minggu, hingga menyiasati kekurangan penampilan dengan beberapa trik tertentu.

Gaya Berpakaian untuk Si Perut Besar

Nah, kalau selama ini Anda tidak percaya diri dengan penampilan karena perut Anda yang membuncit, yuk cobain deh gaya berpakaian berikut ini untuk menyiasatinya. Gampak, kok!

  • The power of legging and shirt.

Malu menggunakan legging karena bisa memperlihatkan bentuk perut bagian bawah Anda? Siasati dengan menggunakan kemeja longgar yang bisa menutupi bentuk perut Anda. Percantik tampilan dengan menggunakan high heels kesayangan Anda. Tubuh Anda akan terlihat semakin slim dan kaki terlihat jenjang. Tambahkan kalung manis milik Anda untuk mengalihkan tatapan orang ke perut Anda.

  • Padankan dress kesayangan dengan leather jacket.

Tampilan sederhana ini akan menyamarkan bentuk perut Anda. Pastinya, gunakan dress yang agak longgar, yah, bukan tight dress atau baby doll karena itu akan semakin memperlihatkan perut buncit Anda. Permanis tampilan Anda dengan flat shoes atau loafers dan clutch mungil dengan warna cerah.

  • Rox maxi berwarna gelap dengan garis pinggang yang lebar.

Jenis bawahan ini bisa Anda padu padankan dengan beragam atasan yang Anda sukai. Perut Anda akan tertutupi dengan bentuk rok maxi yang melebar. Model rok yang manis ini juga membuat penampilan Anda lebih menawan.

  • Pakai atas dengan model lipatan atau kerutan.

Model kerut pada atasan yang Anda gunakan bisa memberi sihir tersendiri untuk menyembunyikan tumpukan lemak di perut Anda. Carilah atasan-atasan yang bermodel loose tetapi memiliki banyak kerut di bagian depannya. Bisa berbentuk layer atau rawcut yang keren.

  • Hindari celana high waist

Celana bermodel pinggang tinggi ini memang tidak lekang oleh zaman. Sejauh apa pun perkembangan trend fashion, pastinya celana ini selalu dijadikan pilihan celana oleh segelintir orang. Kalau lipatan lemak di perut Anda sedang menumpuk, sebaiknya pikir-pikir lagi deh. Sebab celana ini hanya akan mengekspos bagian perut Anda.

Gimana, ternyata menyiasati perut besar itu mudah, kan? Jadi, jangan merasa tidak percaya diri lagi, ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE