Hits Abis, Destinasi Wisata Dekat Ciumbuleuit Bandung Ini!

Banyaknya destinasi liburan yang instagramable di kota Bandung membuat daerah satu ini selalu ramai didatangi pengunjung. Setiap hari, banyak wisatawan yang menyambangi kota satu ini hanya untuk menikmati keindahan yang dimiliki. Tak heran, Hotel di Ciumbuleuit Bandung pun turut ramai dikunjungi oleh para calon penghuni yang hendak berlibur di Bandung.

Nah, jika Anda sedang berada di kota Bandung, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa destinasi wisata yang lokasinya sangat dekat dengan daerah Ciumbuleuit Bandung ini, di antaranya adalah:

1.       Dago Dream Park. Salah satu destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan adalah Dago Dream Park. Destinasi wisata satu ini terletak di Jl. Dago Giri, Kabupaten Bandung Barat. Di kawasan wisata ini, terdapat sejumlah wahana permainan sekaligus spot menarik seperti Love Seat, Sky Tree, Up House, Aladdin Carpet, Sky Bike, Row a Boat, Lost in Paradise, Anti Gravity, Geared Up, Kampung Dayang Sumbi, Virtual Reality Game, dan masih banyak yang lainnya. Harga dari setiap wahana permainan di tempat wisata ini adalah sekitar Rp 20.000 – Rp 35.000 per orang.

2.       D’dieuland. Ingin berfoto dengan latar kastil abad pertengahan? Maka, bisa mengunjungi wisata D’dieuland yang berlokasi di kawasan Puncak Ciumbuleuit Utara, Bandung. Di sini, Anda bisa melihat kastil dengan atap berbentuk runcing. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melihat keindahan Bandung dari atas ketinggian. So, jangan sampai lupa mengabadikan momen indah ketika menyambangi tempat ini, ya.

3.       Punclut. Punclut atau dikenal dengan Puncak Ciumbuleuit Utara menawarkan sensasi sky dining kekinian yang bisa Anda coba ketika liburan di Bandung. Kawasan wisata satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah lengkap dengan lanskap hijau kota Bandung. Selain menikmati keindahan alam, di sini Anda juga bisa mencicipi berbagai makanan khas kota Bandung.

4.       Farmhouse Lembang. Berlokasi di Jl. Raya Lembang, Bandung, destinasi satu ini wajib dikunjungi ketika liburan. Dengan desain ala Eropa, membuat kawasan wisata satu ini sangat menarik untuk dijadikan sebagai spot berfoto. Apalagi, ditambah dengan adanya rumah hobbit, tempat penyewaan kostum bergaya Eropa, hingga tempat foto bersama hewan, tentu menciptakan foto yang sangat menakjubkan.Setelah mengetahui beberapa destinasi wisata yang sudah dituliskan di atas, apakah Anda tertarik liburan di kota kembang, Bandung?

Erick

Saya seorang yang sedang belajar menulis dan saat ini sedang mempelajari dunia digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.