Ini, Apartemen dengan Harga Super Mahal di Dunia!

432 Park Avenue Penthouse

image source: 6sqft

Tinggal di salah satu ruangan apartemen exclusive residence Jakarta memang memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penghuni. Ruangannya yang bagus sekaligus memiliki fasilitas yang memadai, membuat banyak penghuni yang semakin menyukai tinggal di apartemen. Di samping itu, keamanan tinggal di apartemen pun dianggap lebih terjamin karena dijaga oleh banyak penjaga, atas alasan inilah penghuni lebih memilih menetap di apartemen.

Nah, bicara mengenai apartemen, di beberapa negara di belahan dunia ini, ternyata ada loh harga sewa apartemen hingga milyaran rupiah. Apartemen mana sajakah itu? Disimak langsung deh pembahasannya di artikel berikut ini, cekidot:

Clermont Residence Super Penthouse

Sudah pernah menginap di apartemen satu ini? Nah, apartemen dengan nama Clermont Residence Super Penthouse ini terletak di Singapura dan merupakan salah satu apartemen tertinggi di negara tersebut. Apartemen ini memiliki sebuah penthouse tiga lantai yang bisa dibeli oleh para penghuni. Yang paling menarik, penthouse ini dilengkapi dengan taman indah di bagian atas atap apartemen. Untuk harganya sendiri penthouse ini dibarendol sekitar 627 miliar rupiah. Tertarik membelinya?

Leonard Apartment

Dari namanya saja apartemen ini sudah terlihat unik, bukan? Namun, tidak hanya namanya saja, apartemen yang terletak di kota New York ini pun dibuat dengan sangat unik, di mana jendela apartemen dibuat dari kaca kantilever. Apartemen ini memiliki luas sekitar 483 meter persegi sekaligus dilengkapi dengan sebuah kolam renang. Harga dari satu ruangan apartemen ini adalah sebesar Rp 627 miliar. Tuh, buat yang ingin merasakan tinggal di apartemen mewah, disarankan banget tinggal di apartemen satu ini!

432 Park Avenue Penthouse

Selain Leonard Apartment, di New York juga terdapat sebuah apartemen dengan harga super mahal di dunia, bernama 432 Park Avenue Penthouse. Apartemen ini memiliki luas sekitar 1258 meter persegi dan dilengkapi oleh sebuah balkon yang bisa menampung sampai 300 tamu. Yang tidak kalah menarik, kamar mandi apartemen ini pun dilengkapi oleh ubin pemanas, sehingga ketika musim dingin kamu tidak akan kedinginan lagi. Jika tertarik membeli apartemen ini, kamu tinggal merogoh kocek sekitar 1,3 triliun rupiah.

Opus Apartment Penthouse

Tidak mau ketinggalan, negara Hongkong pun memiliki sebuah apartemen mewah dengan harga yang sangat fantastis sekitar 801 miliar rupiah. Meskipun terbilang mahal, apartemen ini memiliki fasilitas yang sangat mewah sekaligus cukup memadai seperti terdapat kolam renang pribadi, empat kamar mandi berukuran besar di dalam kamar, jacuzzi pribadi, ruangan belajar, lahan parkir, dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana? Kamu ingin merasakan tinggal di apartemen super mahal di dunia tersebut? –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE