Ini Dia Film Korea Bertemakan Sejarah!

Jika membahas mengenai Korea Selatan pasti tidak akan ada habisnya, bukan? Apalagi, kalau sudah berhubungan dengan dunia Drama dan Kpop-nya, tentu akan sangat ditunggu-tunggu pembahasannya. Iya, kan? Bukan tanpa sebab, baik drama & dunia Kpop yang disuguhkan oleh Negeri Ginseng ini memang bagus karena itulah tidak heran bila banyak disukai oleh penggemar. Namun, tidak hanya drama maupun Kpop saja, Korsel pun terkenal akan dunia perfilmannya yang sangat mumpuni dan menyuguhkan berbagai genre film, salah satunya adalah sejarah. Gimana, nih? Kamu suka gak nonton film sejarah Korea di Best 4K TV atau streaming di internet?

Nah, buat kamu yang ingin menonton film Korea bertemakan sejarah, maka bisa menonton beberapa film berikut ini, check it out:

The Throne

The ThronePertama, film sejarah Korea yang bisa ditonton adalah berjudul The Throne. Film ini mengisahkan tentang seorang Raja bernama King Yeongju yang menginginkan Putra Mahkota menjadi laki-laki yang kompeten dan berpendidikan tinggi. Dari kecil dirinya dididik dengan sangat keras, namun sayangnya setiap ia memberikan pendapat kepada sang ayah selalu ditolak mentah-mentah dan parahnya lagi tidak pernah didengar. Hal ini membuatnya sangat frustasi dan memilih mabuk-mabukkan. Tonton, deh!

War of the Arrows

War of the ArrowsTidak hanya The Throne, kamu pun disarankan menonton film War of the Arrows. Film ini menceritakan tentang seorang pemanah yang terjun ke medan perang melawan tentara kerajaan Mongol dengan tujuan menyelamatkan adik semata wayangnya. Cerita bermula ketika dua adik kakak bernama Janin dan Namyi dititipkan ke keluarga lain karena ayahnya ikut berperang melawan tentara Mongol. Namun, sayang, ayahnya terbunuh saat berperang dan meninggalkan mereka berdua. Penasaran, kan? Langsung tonton, yuk!

A Frozen Flower

A Frozen FlowerJika kamu penggemar Jo In Sung maupun Song Ji Hyo, maka wajib menonton film A Frozen Flower. Film ini bercerita tentang seorang Raja yang jatuh cinta kepada bodyguard laki-lakinya, namun dirinya sudah memiliki seorang ratu. Singkat cerita, raja didesak untuk memberikan keturunan, akan tetapi karena ia pencinta lelaki akhirnya disuruhlah sang bodyguard berhubungan badan dengan ratu. Menarik, kan? Kamu harus nonton!

Selain ketiga film yang sudah disebutkan di atas, maka masih ada film sejarah lainnya, seperti:

  • Masquerade
  • The King and the Clown
  • War of the Arrows
  • The Great Battle
  • King and the Clown
  • Detective K: Secret of the Virtous Widow

Selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE