Ini, Material yang Bisa Digunakan untuk Table Countertop

Agar proses masak memasak terasa lebih menyenangkan, maka tidak sedikit dari para penghuni memasang table countertop di dapur mereka, baik itu di apartemen yang dibeli dengan harga apartemen Alam Sutera murah ataupun rumah. Lantas, apa itu table countertop? Table countertop sendiri merupakan bagian terpenting yang harus ada di dalam dapur, dan biasanya digunakan untuk alas memotong berbagai jenis bahan makanan serta meletakkan makanan yang sudah selesai dimasak. Umumnya, material yang biasa digunakan untuk memperindah tampilan table countertop ini adalah yang terbuat dari bahan granit.

Akan tetapi, sebenarnya masih banyak material lain yang bisa dipakai untuk table countertop ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Table Countertop untuk ApartemenSoapstone. Hadir dengan warna yang lebih gelap yakni hitam pekat, soapstone ini sangat cocok dijadikan sebagai material table countertop di dalam dapur hunian Anda. Mengapa? Sebab, penggunaan warna hitam pada material ini tidak akan membuat dapur terlihat kotor sekalipun Anda cukup jarang membersihkannya. Maka dari itu, cobalah memasang material ini untuk table countertop di hunian Anda.
  2. Marmer. Material marmer pun tidak hanya bisa digunakan untuk lantai hunian, namun bisa pula dijadikan sebagai material untuk table cuntertop di dapur Anda. Dengan menggunakan material ini, maka dapur pun akan terlihat semakin mewah dan nyaman. Selain itu, harga jual dari material satu ini pun sangat murah apabila dibandingkan granit, sehingga tidak akan membuat kantong jebol ketika menggunakannya.
  3. Stainless steel. Siapa bilang stainless steel hanya dipakai untuk membuat peralatan memasak saja? Buktinya, material stainless steel ini bisa dijadikan sebagai table countertop untuk alas memasak di dapur hunian Anda. Selain dapat membuat suasana dapur terasa menyenangkan, karena tekstur materialnya yang mengkilap dan halus dapat menjadikan dapur rumah Anda terasa bak dapur restaurant mewah.
  4. Beton. Apa jadinya jika beton difungsikan untuk table countertop di dapur? Jangan salah, dengan memasang material beton ini untuk table countertop di dalam dapur Anda, dapat membuat tampilan dapur terasa semakin elegan. Apalagi, ketika tinggal di apartemen yang memiliki luar ruangan yang minim sehingga cocok bahkan bisa tuh sebagai pengganti meja makan.

Selain material di atas, Anda juga bisa menggunakan material keramik untuk table countertop di dapur hunian Anda. Selamat mencoba dan semoga membantu. –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE