Inilah 4 Aktor Ganteng dari Negara Jepang

Bagi kalian pencinta K-pop, tentunya sudah tidak asing lagi dengan para aktor ganteng yang membintangi sejumlah drama Korea yang sangat bagus, dan pernah ditayangkan di TV kabel Indonesia. Namun, tidak hanya drama K-pop saja yang menyuguhkan para aktor gantengnya, tapi dorama atau drama asal negara Jepang juga banyak loh yang memiliki para aktor dengan wajah yang sangat ganteng dan super imut. Ketika memerankan sebuah karakter di film pun, para aktor asal negara Jepang ini juga sangat mumpuni dan patut diacungi jempol.

Aktor Ganteng Asal Jepang

So, siapa sajakah aktor ganteng dari Jepang ini? Yuks, langsung saja disimak di beberapa diantaranya:

  1. Kento Yamazaki. Kento Yamazaki lahir pada tahun 1994, dan mulai terjun ke industri hiburan Jepang tahun 2010 silam. Meski dirinya tergolong baru di perfilman Jepang, tapi Kento sudah dipercaya oleh banyak produser memerankan karakter utama di film maupun dorama Jepang. Saat bermain di film The Wings of the Kirin, Kento berhasil memukau para penontonnya. Tahun ini, Kento kembali memerankan drama yang sangat bagus berjudul Suki Na Hito Ga Iru Kota.
  2. Haruma Miura. Haruma Miura merupakan salah satu aktor ganteng, yang memiliki kemampuan yang sangat mumpuni di dunia akting. Buktinya, ia berhasil membawa beberapa penghargaan termasuk di dalamnya Japan Academy Prize tahun 2015 lalu. Aktor ganteng yang satu ini, pernah membintangi beberapa drama dan film Jepang seperti Gokusen 3, Koizora, Attack on Titan, dan Attack on Titan: End of the World.
  3. Masataka Kubota. Masataka Kubota mulai debut di perfilman Jepang pada tahun 2006 silam. Aktor ganteng yang satu ini, mendapatkan sebuah penghargaan sebagai aktor terbaik dari The Television Drama Academy Awars ke-86 berkat membintangi film Death Note. Dan, Masataka Kubota juga pernah memerankan film Kamen Teacher, dan Rinshō Hanzai Gakusha Himura Hideo no Suiri.
  4. Shun Oguri. Aktor yang mulai terjun di dunia hiburan Jepang dari tahun 1995 ini, juga patut diacungi jempol saat bermain dibeberapa film Jepang. Dirinya semakin dikenal publik semenjak memerankan karakter bad boy di Great Teacher Onizuka pada tahun 1998. Tak hanya itu, ia juga pernah membintangi sejumlah film asal Jepang seperti Hana Yori, Lupin, dan sebagainya. Dan, ia juga pernah menisci suara di anime One Piece Heart of Gold.

 

Itulah segelintir aktor Jepang yang memiliki wajah ganteng. Gimana? Dari keempat aktor di atas ada idola kalian gak? –SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll Up
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE